10 Aktris Gigi Termahal


0
Aktris Gigi Termahal

Satu profesi yang dianggap tidak prestisius jika dibandingkan dengan profesi yang sejenis yaitu Dokter Gigi. Namun saat ini karena banyak orang yang ingin transformasi gigi membuat profesi kedokteran gigi menjadi yang terdepan. Banyak orang sekarang bergabung dengan sekolah kedokteran gigi.

Perawatan gigi saat ini terbilang cukup mahal, ada orang yang membayar $2.000 untuk veneer pada satu gigi. Layanan dokter gigi lainnya seperti pemutihan gigi, perawatan laser dan layanan terkait gigi lainnya cukup mahal. Itu kenapa asuransi tidak menanggung perawatan gigi.

Di bawah ini adalah tampilan transformasi gigi termahal yang pernah dialami selebriti untuk gambar gigi sempurna.

10. Cheryl Chloe

Aktris Cheryl Chloe sebelumnya memiliki gigi bengkok dan runcing. Kemudian ia transformasi gigi dengan satu set veneer porselen yang lurus, putih dan berbentuk lebih baik. Ia menghabiskan $500 (Rp. 7 juta kurs 14 ribu) per giginya dan total habiskan $10.000 (Rp. 140 juta kurs 14 ribu). Transformasi gigi ini dilakukan di klinik Pearl Dental di London. Lihatlah senyum Chloe saat ini terlihat mempesona.

9. Hillary Duff

Aktris pemeran “Lizzie McGuire” ini pernah transformasi gigi pada tahun 2005 saat karirnya memuncak. Namun ukurannya salah akibatnya dikritik oleh kritikus. Tahun 2008 ia mengubah mahkota giginya untuk memberinya senyum kecantikan seputih salju. Duff menghabiskan $ 10k.

8. Zac Efron

Saat pertama kali muncul di High School Musical, Efron memiliki celah yang lebar di antara gigi depannya. Sejak itu ia menggunakan kawat gigi tak terlihat untuk memberinya wajah pria dewasa. Dia juga menjalani prosedur pemutihan gigi. Aktor tersebut diduga menghabiskan $ 10.000 untuk pelurusan dan pemutihan gigi.

7. Demi Moore

Demi Moore menghabiskan lebih dari $20.000 untuk veneer dan pemutihan gigi dengan laser. Padahal dia tidak memiliki gigi yang jelek tetapi dia ingin mengubah warna dan bentuknya.

6. Cardi B

Menurut dokter giginya Dr. Catrise Austin, Cardi B mengeluarkan $12.500 untuk veneer porselen. Dia menyarankan orang untuk mengikutinya jika mereka tidak senang dengan kondisi gigi mereka saat ini.

5. Julia Roberts

Pemeran di “ Sex and the City ” ini membuat orang terkagum dengan senyumannya. Julia telah menghabiskan sekitar $15.000 untuk veneer. Dokter gigi berbakat memberinya gaya gigi yang memanjang dan lurus, senyumnya jadi lebih sempurna.

4. Ben Affleck

Ben Affleck memiliki gigi bengkok yang tidak rata, agar terlihat bagus ia memasang veneer porselen dan memasang mahkota gigi. Dia juga menjalani prosedur pemutihan yang ketat. Total biaya prosedur ini? Sekitar $20.000.

3. Tom Cruise

Tahun 1980-an Tom Cruise muda menghiasi layar kaca dengan gigi bengkok. Sejak perannya sebagai Mission: Impossible’s Ethan Hunt, Cruise tampil dengan gigi yang hampir sempurna. Cruise menghabiskan $30.000 untuk transformasi gigi.

2. George Clooney

Walau George Clooney telah menua ia tetap menawan dei depan umum dengan giginya yang bersinar. George Clooney menghabiskan $30.000 dengan membayar $1000 per gigi untuk veneer dan menjalani perawatan laser. Senyum ribuan dolarnya bisa membuat kaum hawa terhanyut.

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham adalah wanita yang patut ditiru dalam standar kecantikan. Ia menghabiskan $40.000 untuk kedokteran gigi kosmetik. Sebelumnya, ia memiliki senyum miring dan celah lebar di antara geraham depan atasnya. Dia telah veneer dan prosedur pemutihan gigi untuk senyum yang lebih cerah.

Nah itulah 10 Aktris gigi termahal yang senyumnya cukup membuat penggemarnya semakin mencintainya.


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.