10 Artis Hollywood yang Menolak Adegan Hot


0

Artis-artis Hollywood terkenal akan kecantikannya dan juga profesionalitasnya dalam berakting. Akting mereka tidak diragukan lagi mereka adalah artis papan atas dunia menjadi barometer para artis di negara-negara lain.

artis hollywood

 

Tidak bisa dipungkiri dengan kecantikan dan bentuk tubuh yang aduhai, banyak penggemar tentunya ingin sekali melihat mereka berakting adegan hot yang memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Beberapa artis hollywood mungkin menyanggupi adegan tersebut sebagai bentuk profesionalitas. Namun ada juga artis yang memang tidak ingin melakukan adegan seperti itu.

Menurut mereka tanpa adegan tersebut cerita sebuah film tetap bisa menarik. Para Artis Hollywood ini memiliki berbagai alasan masing-masing kenapa mereka tidak akan beradegan tanpa busana dalam sebuah film.

Siapa sajakah artis hollywood yang menjaga ‘kehormatannya’ dengan tidak beradegan tanpa busana, dan apa alasannya.

10 Artis Hollywood

Jessica Simpson

Dalam wawancara dengan Allure, Simpson berkata, “Saya tidak peduli seberapa gelap dan intelektual peran itu, Anda tahu? Saya tidak peduli jika saya mendapatkan Oscar dengan peran itu, saya tidak akan melakukannya. Penghargaan itu tidak berarti apa-apa bagi saya… Saya tidak berpikir orang pantas melihat apa yang ada di balik pakaian saya. Itu hanya untuk suamiku berikutnya – ha ha ha! ”

Mandy Moore

 

artis hollywood

Dalam wawancara dengan USA Today , Moore berkata, “Akan sangat tidak nyaman berjalan di jalan dan mengetahui bahwa orang yang lewat telah melihat saya tanpa pakaian. Saya telah menolak beberapa peran di mana produser atau sutradara atau penulis tidak mau menghilangkan adegan tersebut. ”

Jessica Alba

artis hollywood

Jessica Alba tumbuh dalam keluarga yang sangat religius maka tidak heran ia menentang adegan tanpa busana dalam setiap perannya.

Dalam wawancara dengan Pesona , Alba berkata, “Saya tidak ingin kakek nenek saya melihat saya. tanpa busana. Ini akan menjadi aneh saat Natal.”

Rachel Bilson

artis hollywood

Bagi Rachel Bilson hasil akhir sebuah film masih bisa terjadi tanpa menunjukkan area pribadi.

Dalam wawancara dengan Playboy , Bilson berkata, “Ini hampir menjadi pemecah kesepakatan. Film itu mendapat rating R, dan mereka suka menampilkan ketelanjangan di mana pun mereka bisa, tapi saya berkemauan keras dan yakin itu bisa dihindari. ” Ia berpegang teguh pada keyakinannnya.

Sarah Jessica Parker

artis hollywood

Bintang film series terkenal Sex adn The City ini ternyata menentang adegan hot dalam filmnya. Ia tidak pernah memperlihatkan bagian tubuh pribadinya.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Parker berkata, “Saya selalu punya satu klausul tanpa ketelanjangan.”

Julia Roberts

artis hollywood

Julia Roberts memiliki karir yang panjang di industri hiburan. Tapi satu hal yang ditolak artis itu di layar adalah memamerkan tubuhnya.

Dalam wawancara dengan Marie Claire , Roberts bercanda tentang tidak memamerkan semuanya ke kamera. Dia berkata, “Berakting dengan pakaianku adalah sebuah pertunjukan. Berakting tanpa pakaianku adalah film dokumenter.”

Megan Fox

artis hollywood

Megan Fox semakin terkenal setelah main dalam film Transformers. Fox menolak untuk mengerjakan proyek apa pun yang mengharuskannya melepas pakaiannya.

Saat di wawancara oleh The Mirror , Fox berkata, “Ada beberapa proyek bagus yang pernah saya baca yang berhubungan dengan orang-orang bertalenta, sutradara bertalenta, tetapi hal-hal yang harus dilakukan oleh para wanita dalam film adalah hal-hal yang merendahkan wanita yang memainkan karakter itu. ”

Scarlett Johansson

artis hollywood

Siapa yang tidak kenal bintang Film Avengers ini. Johansson ternyata telah memiliki klausul larangan adegan hot dalam kontraknya sejak dia berusia 22 tahun.

Emma Watson

artis hollywood

Selama wawancara dengan The New York Daily News , Watson berkata, “Saya tidak akan melepaskan perlengkapan saya hanya untuk meninggalkan Hermione. Saya tidak ingin semua orang melupakan saya sebagai Hermione. Saya sangat bangga padanya.”

Sarah Michelle Gellar

 

artis hollywood

Saat wawancara dengan AskMen , salah satu perwakilan Gellar berkata, “Sarah tidak melakukan ketelanjangan, titik. Itu tidak pernah menjadi miliknya. ”

Nah itulah 10 Artis Hollywood yang enggan beradegan hot dalam filmnya. buzznet

 

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *