10 Pernikahan Termahal Artis & Orang Terkenal


-1
-1 points
pernikahan termahal artis
Loading...
Loading...

Pernikahan merupakan acara yang sakral bagi setiap orang yang ingin membangun rumah tangga. Pernikahan menyatukan dua insan yang akan menjalani hidup bersama dalam suka dan duka.

Karena terbilang sakral maka acara pernikahan dilaksanakan dengan mengundang para kerabat, teman dan partnet bisnis. Tidak menutup kemungkinan acara pernikahan akan menghabiskan dana yang besar. Apalagi acara tersebut adalah pernikahan seorang selebritis, orang terkenal.

Pernikahan termahal artis dunia dan orang terkenal bisa menghabiskan berjuta-juta dolar yang kalau dirupiahkan akan sangat banyak sekali.

Berikut 10 Pernikahan termahal Artis dan Orang Terkenal :

10. Christina Aguilera Dan Jordan Bratman: $2 Juta

Christina Aguilera dan Jordan Bratman menikah begitu mengesankan para tamu. Dengan penuh gaya, gaun Aguilera seharga $30.000. Pernikahan Napa Valley yang menampilkan tema wonderland musim dingin yang sangat detail. Para undangan yang berjumlah 150 an berpesta sepanjang malam dengan lagu DJ AM di ruangan yang menawan. Dekorasi lampu gantung terbuat dari cabang pohon dan menu makanan yang spesial.

9. Kim Kardashian & Kanye West: $2,8 Juta

Pernikahan termahal artis Kim Kardashian dan Kanye West dimulai di Paris di Valentino’s Mansion, kemudian mereka mengajak tamu mereka ke Florence dengan armada jet pribadi dengan biaya $400.000. Di Belvedere Andrea Bocelli bernyanyi untuk mereka serta gaun Givenchy milik Kim seharga $500.000.

8. Chelsea Clinton & Marc Mezvinsky: $3 Juta

Chelsea Clinton menikah dengan Marc Mezvinsky di Astor Courts Estate di New York, Chelsea Clinton mengenakan dua gaun Vera Wang yang berbeda dan menghabiskan biaya $500.000. Gaun pertama menelan biaya $ 20.000, tenda mereka dilaporkan menghabiskan biaya $600.000 dan biaya lain-lain yang mencapai $3 juta.

7. Paul McCartney & Heather Mills : $3 Juta

Perayaan pernikahan Paul McCartney dan Heather Mills di sebuah kastil yang indah di Glaslough, Irlandia. Dekorasi yang sempurna dan menu makanan yang spesial buat para tamu yang berjumlah lebih dari 300 orang. Biaya pernikahan mencapai $3 juta.

6. George Clooney & Amal Alamuddin: $4,6 Juta

Loading...

Pernikahan Italia George dan Amal Clooney menghabiskan $3 juta untuk tamu mereka di suite hotel Cipriani di Venesia. Menghabiskan $250.000 untuk bunga, $30.000 hanya untuk satu dari banyak makanan yang mereka berikan kepada tamu, dan $150.000 untuk menu-menu lainnya. Amal begitu mempesona dengan gaun Oscar de la Renta yang dibuat khusus dari renda Prancis, dengan aksen mutiara. Pernikahan ini menghebabiskan biaya $4,6 juta.

5. Justin Timberlake & Jessica Biel: $6,5 Juta

Jessica Biel memakai gaun adat Giambattista Valli Haute Couture berwarna merah muda senilai $100.000. Hanya 100 orang penting yang diundang untuk merayakannya di resor Egnazia di Puglia yang berlangsung selama seminggu penuh. Pernikahan ini menghabiskan biaya $6,5 juta.

4. Kim Kardashian & Kris Humphries: $10 Juta

Kim Kardashian dan Kris Humphries menghabiskan $10 juta untuk perayaan pernikahan mereka. Bunganya saja seharga $2 juta, aksesori rambut berlian Kim bernilai $2,5 juta. 500 Tamu undangan yang hadir dalam pernikahan yang bertahan hanya 2 tahun saja.

3. Michael Jordan & Yvette Prietto: $10 Juta

Pernikahan Michael Jordan dan Yvette Prieto seolah ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tahu cara memanjakan para tamu. Pernikahan ini menghabiskan $10 juta, legenda bola basket dan istri modelnya menikmati pesta dengan 300 teman terdekatnya. Gaun Yvette dilengkapi dengan gaun J’Aton Couture yang dihiasi dengan kristal Swarovski.

2. Meghan Markle & Pangeran Harry: $45 Juta

Pernikahan termahal kedua bernilai $45 Juta yaitu pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pernikahan dengan gaya kerajaan yang sesungguhnya, “penembak jitu, polisi yang menyamar, teknologi militer, dan drone keamanan,” untuk melindungi perayaan bertabur bintang mereka. Biaya untuk makan $686.000, dan kue mereka berharga $71.600.

1. Putri Diana & Pangeran Charles: $110 Juta

Diurutan pertama siapa lagi kalau bukan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Sampai sekarang penrikahan mereka tercatat sebagai yang termahal. Pernikahan kerajaan ini berlangsung tahun 1981 dengan biaya sebenarnya $48 juta saat itu. Jika memperhitungkan tingkat inflasi maka akan bernilai $110 juta saat ini.

Melansir therichest, 3.500 tamu ke perayaan mewah mereka. Gaun Putri Diana termasuk kereta sepanjang 25 kaki dan 10.000 mutiara asli.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *