10 Video Kpop Wanita Paling Dicari Di YouTube Tahun 2020


0
video kpop wanita

Kpop mengambil alih YouTube pada tahun 2020, dengan grup-grup seperti BLACKPINK dan BTS memecahkan banyak rekor penayangan. Video-video mereka terkenal sampai ke mancanegara hal inilah yang membuat video Kpop wanita memiliki jumlah viewer yang tinggi.

 

video kpop

 

Tahun 2020 telah berlalu video kpop wanita mana yang paling banyak dicari. Youtube telah merilis video kpop bintang wanita yang paling banyak dicari sepanjang 2020.

Berikut 10 video kpop wanita teratas yang paling banyak dicari.

 

10. Seulgi (Red Velvet)

 

Video Kpop Seulgi

 

Dengan skor indeks pencarian 85,71, Red Velvet Seulgi adalah idola wanita ke-10 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-21 yang paling banyak dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

 

Salah satu video YouTube Seulgi yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah video performanya untuk lagu solo “Uncover”, yang mencapai 2 juta penayangan.

 

9. Jisoo (BLACKPINK)

 

Video kpop Jisoo

 

Dengan skor indeks pencarian 101,61, Jisoo BLACKPINK adalah idola wanita ke-9 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-18 yang paling dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Jisoo yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah fancam Inkigayo “How You Like That”, yang mencapai 3,1 juta tampilan.

 

8. Rosé (BLACKPINK)

 

Video kpop Rose

 

Dengan skor indeks pencarian 104,76, BLACKPINK’s Rosé adalah idola wanita ke-8 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-17 yang paling dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube yang paling banyak ditonton Rosé di tahun 2020 adalah penampilannya “Waka Waka” di Knowing Bros , yang mencapai 15 juta tampilan.

 

7. Chungha

 

album kpop

 

Dengan skor indeks pencarian 113,04, solois Chungha adalah idola wanita ke-7 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-16 yang paling banyak ditelusuri di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Chungha yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah video musiknya untuk “Play (feat. Changmo)”, yang mencapai 26 juta tampilan.

 

6. Irene (Red Velvet)

 

video kpop irene

 

Dengan skor indeks pencarian 114,29, Irene Red Velvet adalah idola wanita ke-6 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-15 yang paling dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Irene yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah video pertunjukan dance “IRENE”, yang mencapai 2,6 juta tampilan.

 

5. Taeyeon (Girls ‘Generation)

 

video kpop taeyeon

 

Dengan skor indeks pencarian 143,24, Girls ‘Generation’s Taeyeon adalah idola wanita ke-5 yang paling banyak dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-10 yang paling banyak dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Taeyeon yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah penampilan “If” -nya dari Begin Again 3 , yang mencapai 9,9 juta tampilan.

 

4. Hwasa (MAMAMOO)

 

video kpop Hwasa

 

Dengan skor indeks pencarian 146,67, Hwasa MAMAMOO adalah idola wanita ke-4 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-9 yang paling banyak ditelusuri di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Hwasa yang paling banyak ditontontahun 2020 adalah video musiknya untuk “Maria”, yang mencapai 119 juta tampilan.

 

3. Jennie (BLACKPINK)

 

video kpop jennie

 

Dengan skor indeks pencarian 264,29, Jennie BLACKPINK adalah idola wanita ke-3 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-7 yang paling dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Jennie yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah iklan KT “Galaxy S20 + ‘Jennie RED'”, yang mencapai 15 juta tampilan.

 

2. Lisa (BLACKPINK)

 

video kpop lisa

 

Dengan skor indeks pencarian 375,00, Lisa BLACKPINK adalah idola wanita paling dicari ke-2 di YouTube tahun lalu, dan idola ke-5 yang paling banyak dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube Lisa yang paling banyak ditonton tahun 2020 adalah video “Crab dance” -nya di Knowing Bros , yang mencapai 58 juta tampilan.

 

1. IU

 

video kpop

 

Dan dengan skor indeks pencarian 460,00, IU adalah idola wanita no. 1 yang paling dicari di YouTube tahun lalu, dan idola ke-4 yang paling dicari di YouTube di seluruh dunia.

 

 

Salah satu video YouTube IU yang paling banyak ditonton pada tahun 2020 adalah iklan “Chamisul” miliknya, yang mencapai 36 juta tampilan. Melansir koreaboo.

 

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *