10 Bandara dengan Panorama Indah

10 Bandara dengan Panorama Indah

32
0
SHARE
loading...
Rate this post

selebuzz.co.id – 20 Bandara dengan Panorama Indah.

Bandara Paro, Bhutan
Terletak di Himalaya, pemandangan bandara ini berupa rumah-rumah kecil yang tersebar di sekitar kaki bukit. Meskipun sulit untuk mendarat di sini, pemandangan perairan biru yang jernih di Sungai Paro dan lingkungan hijau membuat rasa takut penumpang hilang.

Bandara Internasional Princess Juliana, Saint Maarten
Landasan pacunya hanya beberapa meter dari tepi lautan, yang membuatnya menjadi pemandangan unik (dan menakutkan) bagi penumpang dan turis di pantai.

Bandara Internasional Malé, Maladewa
Menjelang mendarat di bandara,yang terletak di Pulau Hulhul ini, kita bisa melihat pemandangan kepulauan di Samudra Hindia.

Bandara Internasional Cristiano Ronaldo, Portugal
Terletak di Madeira, bandara ini dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan lautan. Meski indah lokasinya, namun mendarat di sini cukup menantang, bahkan bagi pilot yang paling berpengalaman.

Bandara Barra, Skotlandia
Dibuka pada 1936, bandara adalah satu-satunya di dunia yang menggunakan pantai sebagai landasannya. Waktu penerbangan bervariasi tergantung pada pasang surut.

Courchevel Altiport, Prancis
Hanya pilot bersertifikat yang diizinkan untuk mendarat di sini, karena melewati lembah yang dalam dan kondisi gunung yang sulit.

Bandara Internasional McCarran, Nevada, AS
Ketika pesawat mendekati landasan pacu, kota Las Vegas tampaknya muncul seperti fatamorgana dari padang pasir. Pada malam hari terlihat spektakuler.

Wilkins Runway, Antartika
Landasan pacu di Antartika yang beku, hanya digunakan untuk ekspedisi ilmiah dan tidak terbuka untuk wisatawan.

Bandara Nice Côte d’Azur, Prancis
Wisatawan akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan dari French Riviera saat lepas landas dan mendarat.

Bandara London City, Inggris
Saat akan mendarat bandara ini menawarkan pemandangan udara yang menakjubkan dari London Eye, Big Ben, dan Queen Elizabeth Olympic Park.

(end)

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY