Reaksi Sunu Ketika Ditanya Manajer Tentang Umi Pipik

Reaksi Sunu Ketika Ditanya Manajer Tentang Umi Pipik

45
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Mengaku terkejut dengan berita pernikahan Sunu dan Umi Pipik, manajer grup Medina sekaligus Sunu, Surjana, mencari klarifikasi. Dia sempat menanyakan kebenaran kabar itu ke Sunu.

Surjana berkali-kali menegaskan tak tahu apakah Umi Pipik benar-benar menikah dengan Sunu atau tidak. Selama bekerja sama dalam projek single religi, Surjana melihat tidak ada gelagat aneh dari Pipik maupun Sunu.

“Kami ada beberapa kali ketemuan bikin klip ke mana, ke Hong Kong, nggak ada kok yang menunjukkan dia ada indikasi memiliki hubungan. Saya nggak tahu makanya saya kaget juga,” kata Surjana kepada, Jumat (24/11/2017).

“Pas saya konfirmasi ke Sunu, ini gimana? Dia juga karena lagi ikutan pesantren ya, aku juga nggak bisa ganggu banyak. Ini juga kan cukup mengganggu ya, saya jadi bertanya-tanya juga. Semua bertanya-tanya dan semakin lama semakin santer banget,” lanjutnya.

Sunu memang selalu memberitahu Jana jika sedang melakukan kegiatan. Kalau sudah berkaitan dengan dakwah, Sunu meminta Jana untuk tidak mengganggunya.

“Pokoknya dia bilang, ‘Om saya jangan diganggu dulu ya, saya mau ini (dakwah)’. Dia bilang mau khusyuk, nah tahu-tahu kaget saya ada di Lambe Turah (foto Pipik dan Nunu),” ungkapnya.

“Makanya saya juga nggak bisa hubungi Umi. Pas saya telepon nggak diangkat teleponnya,” imbuh Surjana yang juga mencoba klarifikasi ke Pipik.

Menurut Surjana kebenaran soal pernikahan Sunu dan Umi Pipik, hanya mereka yang berhak menjawab. Surjana sendiri hanya bisa menunggu jawaban dari Sunu.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY