4 Artis Yang Menjiplak


0
artis yang menjiplak
Loading...
Loading...

Seharusnya public figur atau artis memiliki penampilan yang khas, berbeda dari yang lainnya. Dengan penampilan tersebut mereka bisa lebih dikenal dan lebih di kagumi oleh para penggemarnya. Namun ternyata tidak semua artis tampil berbeda, ada juga yang meniru gaya atau style dari artis lain sehingga dianggap artis yang menjiplak.

Gaya yang mirip dikalangan artis tidak hanya terjadi di artis lokal saja, artis hollywood atau artis dunia juga ada yang dianggap artis yang menjiplak. Gaya rambut, gaya busana yang sangat mirip dengan artis lain ini cukup mengundang cibiran dari para netizen.

Nah, Siapa saja artis yang menjiplak di dunia perfilman hollywood yang megah dan glamour ini?

1. Jennifer Lopez – Ariana Grande

artis yang menjiplak

Bintang film dan juga penyanyi Jennifer Lopez terlihat tanpa malu menjiplak gaya dari penyanyi cantik kelahiran 1993 Ariana Grande.

Tudingan artis yang menjipak itu muncul karena ia meniru gaya dan warna rambut khas ariana, pakaiannya pun terinspirasi gaya di tahun 70-an. Sangat kontras dengan keadaan yang ada karena biasanya selebritas lama disarankan oleh tim humas mereka mengikuti tren yang ada.

2. Beyonce & Kim Kardashian – Jelena Marleusa

artis yang menjiplak

Jelena Karleusa seorang Diva asal Serbia yang telah berkecimpung selama 20 tahun di dunia entertain menuduh Beyonce meniru gayanya sejak 2012.

Menurutnya pada acara Met Gala 2015 gaun Beyonce meniru pakaian yang ia kenakan pada tahun 2013 bahkan posenya juga. Selain Beyonce, Kim Kardashian menjadi artis yang menjiplak penyanyi Eropa tersebut dengan mengecat rambutnya berwarna pirang seperti Jelena.

Loading...

3. Courtney Stodden – Marilyn Monroe

Courtney Stodden secara terbuka mengatakan menjadi artis yang menjiplak Marilyn Monroe. Wanita berusia 26 tahun ini meniru penampilannya namun ia mengatakan tidak akan bernasib sama seperti Monroe yang meninggal karena overdosis obat.

Marilyn Monroe memang fenomenal, semasa hidup bahkan setelah kematiannya masih banyak yang meniru gayanya.

4. Lady Gaga – Madonna

artis yang menjiplak

Legenda pop Madonna sama sekali tidak suka ditiru, salah satu penyanyi yang sering dibandingkan dengannya yaitu Lady Gaga. Lady Gaga mengaku kagum dengan legenda pop tersebut.

Madonna pernah merilis lagu Two Steps Behind Me yang liriknya diarahkan pada Gaga, “You are a copycat, Where is my royalty? You’re a pretty girl, I’ll give you that.”

Madonna sempat mengkritik Lady Gaga karena menjiplak lagunya yang hits tahun 1989, Express Yourself.

Nah itulah 4 artis yang menjiplak gaya dari artis lainnya. Sebagai artis harusnya punya style tersendiri yang menjadi pembeda dengan artis lainnya. Melansir Keepo


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *