6 Fakta Jimin BTS Yang Jarang Orang Tahu


2
2 points
fakta jimin BTS
Loading...
Loading...

Begitu banyak penggemar Grup Kpop BTS di seluruh dunia yang tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang BTS. Tidak hanya berita tentang BTS itu sendiri tetapi berita tetang personil mereka, fakta-fakta mereka. Mulai dari Fakta Jimin BTS dan tentunya semua personil group Kpop BTS.


Banyak para ARMY yang ingin tahu fakta-fakta dari masing-masing personil BTS. Salah satu personil yang sering diberitakan yaitu Jimin BTS.

Berikut 6 Fakta Jimin BTS yang belum banyak orang tahu.

Fakta Jimin BTS :

Jimin BTS mengira dia adalah Penari yang buruk

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, Jimin mengatakan dia tidak pernah berpikir bisa menari dengan baik. Dia mulai suka menari sejak remaja. Sejak belajar menari ia semakin suka dan semakin serius menggelutinya. Menari membantunya menghilangkan stres dan membuatnya bahagia.

Tidur hanya 2 jam sehari

Fakta jimin bts lainnya, ia mengakui hampir tidak tidur selama magang, hidup dalam tekanan dan takut dia tidak akan berhasil. Ia bangun lebih awal dan tidur lebih lambat dari yang lain agar tetap bisa menjalani sekolahnya.

“Saya berlatih sampai sekitar jam 4 pagi dan bangun sekitar jam 6:30 untuk pergi ke sekolah. Tidak sulit bagiku saat itu, ” kata Jimin.

Loading...

Pertengkaran dengan V

Di acara You Quiz On The Block Terjadi perkelahian antara Jimin dengan V dikarenakan masalah ranjang susun. Saat itu mereka satu kamar dengan J-Hope sempat terjadi insiden mereka terjatuh dari ranjang susun. Karena J-Hope lebih tua, V dan Jimin menyarankan agar dia menggunakan tempat tidur biasa di kamar.

Awalnya, Jimin mengizinkan V untuk menggunakan ranjang bawah, tapi setelah sekitar enam bulan, dia ingin pindah. Kemudian V menolaknya.

Harta karun Terbaik Jimin BTS

Di acara bincang-bincang khusus BTS, Let’s BTS, Jimin ditanya apa harta karun terbaiknya. Dia mengatakan bahwa ini surat ulang tahun dari anggota BTS.

Mimpinya Menjadi Kenyataan

Fakta Jimin BTS selanjutnya, selama ARMY Corner Store, acara khusus FESTA 2021 Chonguk (Jungkook) meminta anggotanya untuk menceritakan keinginan mereka yang menjadi kenyataan. Jimin kemudian menceritakan bahwa semua mimpinya telah menjadi kenyataan. Ia menambahkan, semua yang ia impikan sejak magang hingga saat ini menjadi kenyataan.

“Saya ingin pergi ke sekolah seni jadi kenyataan. Saya ingin datang ke Seoul, mengikuti audisi jadi kenyataan. Saya ingin debut, saya melakukannya,” katanya.

Nama Panggungnya

Jimin dulu dipanggil Baby J dan Baby G. Namun, sang idola menganggap ini aneh, jadi dia memutuskan untuk menggunakan nama aslinya.

Nah itu lah 6 fakta jimin BTS yang jarang orang ketahui, melansir Popcake.


Like it? Share with your friends!

2
2 points
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *