7 Aktor Hollywood Bayaran Termahal


0
aktor hollywood bayaran termahal
Loading...
Loading...

Film hollywood dengan rating terbaik tentu dibuat dengan anggaran yang besar bahkan beberapa menjadi film termahal hingga saat ini. Dengan biaya yang mencapai ratusan juta dolar membutuhkan aktor hollywood terbaik untuk membintangi peran utama film tersebut.

Beberapa peran paling ikonik dan berharga ada dalam kategori waralaba. Sulit membayangkan film Indiana Jones tanpa Harrison Ford, film Pirates of the Caribbean tanpa Johnny Depp, atau film Avengers tanpa Robert Downey Jr. memerankan Iron Man yang ikonik. Mereka semua adalah aktor hollywood terbaik dan termahal.

Aktor-aktor ini sangat baik memerankan karakter yang mereka gambarkan dengan cara yang tidak dapat dilakukan orang lain. Aktor Hollywood ini dibayar dengan mahal karena kehebatan mereka dan juga karena kesuksesan film yang mereka perankan.

Para aktor bayaran termahal ini tidak didominasi film-film waralaba dengan jumlah seri yang banyak. Beberapa aktor bayaran termahal berikut ini memiliki kepopuleran dan juga penampilan yang hebat. Bahkan pemenang Academy Award.

Berikut adalah daftar 7 aktor Hollywood bayaran termahal sepanjang masa untuk satu peran film.

7. Harrison Ford, Indiana Jones And Kingdom of the Crystal Skull: $65 Juta

Awal membintangi film waralaba Indiana Jones tahun 1981 Ford hanya di bayar $5 juta. Namun pada film petualangan India Jones And Kingdom of the Crystal Skull tahun 2008 terjadi peningkatan yang sangat besar, ia di bayar $65 juta.

Peran ikonik Harison Ford sebagai Dokter Jones menjadikannya salah satu aktor hollywood bayaran termahal sepanjang masa untuk satu peran film.

6. Johnny Depp, Alice In Wonderland: $68 Juta

Johnny Deep begitu dikenal dengan perannya sebagai bajak laut di film waralaba Pirates of the Caribbean. Dalam film itu ia dibayar $55 juta nilai yang cukup besar.

Namun gaji terbesarnya ia dapatkan saat membintangi film Alice in Wonderland. Dalam film tersebut ia dibayar $68 juta, Johnny Depp jadi salah satu aktor hollywood bayaran termahal untuk satu peran film. Film ini terbilang sukses dengan mendapatkan keuntungan lebih dari $1,02 miliar

5. Tom Hanks, Forrest Gump: $70 Juta

Loading...

Tom Hanks salah satu aktor hollywood terbaik dengan bebragai penghargaan yang pernah diraihnya. Salah satunya penghargaan Aktor Terbaik di Academy Awards 1995 untuk perannya sebagai Forrest Gump. Di film itu juga ia mendapatkan bayaran termahal sebesar $70 juta.

4. Robert Downey Jr., Avengers: Infinity War: $75 Juta

Salah satu aktor hollywood yang paling ikonik yaitu Robert Downey Jr. , perannya sebagai Iron Man dalam film waralaba Avengers menjadikannya salah satu aktor hollywood bayaran termahal untuk satu peran film.

Dalam film Avengers: Infinity War yang menakjubkan itu, Robert Downey Jr. mendapat bayaran sebesar $75 Juta, Wow.

3. Tom Cruise, Mission: Impossible 2: $100 Juta

Film waralaba Mission Imposible adalah salah satu film genre action terbaik selain 007. Dalam film kedua Mission: Impossible 2 Tom Cruise mendapatkan bayaran yang sangat besar yaitu $100 juta. Nilai yang sangat besar jika dikonversi ke rupiah.

Bahkan Tom Cruise dikatakan telah menghasilkan lebih dari $389 juta untuk semua karyanya di seluruh seri Mission: Impossible.

2. Will Smith, Men In Black III: $100 Juta

Satu lagi film waralaba dengan peran yang ikonik yaitu Men In Black. Pemeran film waralaba ini Will Smith sangat besar menghasilkan pundi-pundi uang di film ini. Pada seri Men In Black III, Will Smith jadi salah satu aktor hollywood bayaran termahal untuk satu peran film, ia mendapatkan gaji / bayaran sebesar $100 Juta.

1. Bruce Willis, The Sixth Sense: $120 Juta

Bruce Willis menjadi jawara dalam list aktor hollywood bayaran termahal untuk satu peran film ini. Bruce Willis secara keseluruhan menghasilkan keuntungan sebesar $120 juta dalam film The Sixth Sense yang dibintanginya. Melansir therichest, sampai saat ini belum ada yang memecahkan rekor bayaran termahal untuk satu peran film ini.


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *