7 Film Bollywood Meniru Film Hollywood


0
film hollywood remake
Loading...
Loading...

Ada anggapan bahwa Bollywood adalah versi Hindi dari Hollywood. Produksi film bollywood sangat banyak setiap tahunnya bahkan melebih produksi film hollywood. Tapi sayang tidak semua film mereka merupakan kreatifitas sendiri. Ada beberapa film yang ternyata remake dari film-film hollywood.

Film-film remake ini benar-benar meniru aslinya yang dibuat dengan versi india. Film apa sajakah itu?

Berikut 7 film bollywood yang meniru Film Hollywood

Sangharsh (1999) – The Silence of the Lambs (1991)

film hollywood remake

Tidak disangka ada yang berani meniru penampilan Anthony Hopkins sebagai Hannibal Lecter. Film remake ini tidak terlalu buruk ada akting bagus di dalamnya dan berhasil memberikan ketegangan.

Kaante (2002) – Reservoir Dogs (1992)

film hollywood remake

Film remake ini berasal dari film yang dibuat Tarantino dan merupakan salah satu film terbaik Tarantino. Film ini tidak sepenuhnya menyalin adegan film tersebut hanya mengambil beberapa inspirasi terbaik dari karya Tarantino.

Partner (2007) – Hitch (2005)

film hollywood remake

Remake film ini cukup berhasil mempertahankan sebagian besar adegan aslinya. Hitch memang memiliki beberapa adegan komedi yang cocok untuk penonton India.

Loading...

Bang Bang (2014) – Knight And Day (2010)

film hollywood remake

Knight and Day bukanlah film Hollywood yang paling berkesan jadi bisa dipastikan film remake Bollywood ini tidak akan memenangkan penghargaan. Sama seperti film aslinya ada adegan aksi, komedi dan romansa di dalamnya.

God Tussie Great Ho (2008) – Bruce Almighty (2003)

film hollywood remake

Film komedi konyol yang cocok dengan estetika dan sinematografi Bollywood. Remake film ini cepat atau lambat akan di buat bollywood. Benar saja film Jim Carrey ini akhirnya di remake dengan judul God Tussie Great Ho. Namun sayang film ini tidak begitu berhasil menghibur penonton India.

Kyon Ki (2005) – One Flew Over the Cuckoo’s Nest (1975)

film hollywood remake

Film tahun 1975 ini di remake oleh bollywood dengan judul Kyon ki. Film lawas yang di remake setelah 30 tahun ini cukup menarik bagi penonton India.

Players (2012) – The Italian Job (1969)

film hollywood remake

Film Remake ini mengikuti alur cerita aslinya, film ini adalah contoh sempurna dari film Hollywood yang sukses namun sayang tidak terlalu berpengaruh di Bollywood.

Nah itulah 7 film bollywood meniru film hollywood, melansir brainberries. Tertarik untuk menontonnya?


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *