7 Hal Tentang BTS yang Belum Diketahui


1
1 point
tentang bts
Loading...
Loading...

Siapa yang tidak kenal BTS saat ini, boy band asal korea yang go internasional ini jadi idol kpop dengan banyak penggemar. Banyak di ‘puja’ karena suara dan ketampanan mereka serta dance perform yang apik.

Sebagai idol kpop berita-berita tentang mereka akan selalu ditunggu penggemar, kehidupan pribadi mereka, makanan kesukaan mereka dan semua tentang BTS para ARMY (Fans BTS) ingin mengetahuinya.

Baru-baru ini Billboard merilis sampul BTS untuk edisi Agustus serta foto dan konten yang bikin penasaran para penggemar.

Inilah 7 hal tentang BTS yang belum diketahui.

1. RM menyukai hal-hal kecil yang lucu – dan cumi-cumi

RM ternyata suka sesuatu yang imut yang tidak sesuai dengan kepribadiannya. Selain itu ia juga suka makanan laut walau bukan menu pilihannya.

RM : “Saya Suka Hal-hal Yang Sangat Kecil Dan Imut, Anda Tahu Benar-benar Berlawanan Dengan Penampilan Saya”.

RM : “Meskipun Saya Tidak Terlalu Suka Makanan Laut, Saya Masih Bisa Makan Sushi, Sashimi … Dan Cumi-cumi. Sebenarnya, Saya Suka Cumi-cumi. Squidward Adalah Yang Terbaik”.

2. Jimin bisa tidur hampir sepanjang hari

Jimin salah satu anggota BTS yang paling suka tidur, waktu tidurnya bisa sampai seharian.

Jimin : “Tapi Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Adalah Bahwa Pada Akhir Pekan Kami, Saya Terkadang Tidur Sampai Jam 6 Atau 7 Malam”.

Menurut Jungkook istirahat itu baik bagi tubuh, dia merasa Jimin menjalani “Kehidupan yang keren.” Orang lain memulai hari dengan sarapan tapi Jimin memuai harinya dengan makan malam.

3. Jungkook banyak berpikir sebelum mengambil keputusan.

Jungkook personil yang unggul dalam musik, snei, olahrag dan banyak lagi namun dia adalah pemikir, selalu memikirkan tantangan yang akan dihadapi.

Loading...

Jungkook : “Mungkin Semua Orang Sudah Tahu Bahwa Saya Memiliki Banyak Ambisi Dan Saya Mencoba Melakukan Apapun Yang Saya Inginkan. Tetapi, Meskipun Orang Berpikir Bahwa Saya Hanya Terus Maju Dan Mencoba Hal-hal Yang Berbeda Tanpa Ragu-ragu, Saya Masih Banyak Berpikir, Merenungkan Pikiran Saya, Dan Kemudian, Segera Setelah Saya Membuat Keputusan, Saya Akhirnya Melakukannya.”

4. Jin “takut” dengan teknologi baru

JIN : “Itu Yang Kamu Tidak Tahu Tentang Aku. Saya Lebih Suka Hal-hal Lama. Ketika Teknologi Atau Produk Baru Muncul, Pertama-tama Saya Menjauhkan Diri Dari Mereka. Adapun Saya, Bagaimana Mengatakannya, Ketika Hal-hal Baru Muncul, Saya Sedikit Takut Pada Mereka Pada Awalnya. Saya Ingin Tahu Bagaimana Fungsinya Dan Saya Khawatir Saya Akan Bingung Jika Mereka Memiliki Lebih Banyak Fitur Daripada Yang Biasa Saya Gunakan. Saya Memiliki Ketakutan Seperti Itu.”

5. J-Hope Kemampuan Minum Anggurnya Meningkat

Melansir Kpop di antara anggota lainnya, J-Hope dikenal sebagai yang ringan (dan sama sekali tidak ada yang salah dengan itu!). Namun, dia bangga dengan peningkatan pengekangannya.

Tidak seperti anggota lainnya J-Hope tidak hebat dalam urusan minuman anggur (beralkohol). Namun akhir-akhir ini ada peningkatan.

J-Hope : Itu Yang Kamu Tidak Tahu Tentang Aku. Sekarang, Dengan Sedikit Kesulitan, Saya Bisa Menghabiskan Sebotol Anggur Sendirian. Ya. Sekarang Bagi Saya Ini Adalah Sepele Belaka.”

6. Kenangan sedih tentang Suga

Banyak penggemar yang tahu kehebatan Suga bermain basket, ia ingin menjadi pemain profesional. Namun ia harus melepas mimpinya, rasanya sakit harus melepas impiannya. Akan tetapi hal itu bisa tergantikan dengan hal-hal yang telah dicapai saat ini.

7. Minuman beralkohol V

Sama seperti J-Hope untuk urusan minuman beralkohol J-Hope kalah dibandingkan degan yang lainnya.

V : Saya Pikir Banyak Army Berpikir Bahwa Saya Tidak Minum Banyak Alkohol, Tetapi Sekarang Saya Bisa Minum Lebih Sedikit. Ada Sesuatu Yang Disebut Soju Buah Yang Bisa Saya Nikmati. Anggur … Saya Juga Suka Anggur, Tapi Saya Juga Suka Soju.


Like it? Share with your friends!

1
1 point
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *