8 Artis Indonesia Sukses Berkarir di Amerika


0
artis indonesia

Amerika Serikat merupakan tempat hiburan dunia. Negeri Paman Sam ini punya Hollywood yang terus mencetak pekerja seni baru.  Dan ternyata tidak hanya orang Amerika saja yang berpeluang besar jadi artis. Seluruh orang di dunia bisa jadi bintang via Hollywood dengan catatan mempunyai talenta khusus yang bisa menghibur orang-orang.

 

cinta laura, agnez mo

 

Nggak ingin tertinggal, banyak juga seniman Indonesia yang bercita-cita berkarir di Amerika Serikat. Malahan beberapa orang rela untuk pindah, menetap di Amerika demi mengejar karir Internasional. Totalitas dijalankan demi perkembangan diri dan membuka hubungan seluas-luasnya. Nah berikut ini ada 8 artis Indonesia yang berhasil berkarir di Amerika Serikat. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Cukup lama berkarir di tanah air, Agnez Monica memilih tinggal di Amerika demi mengembangkan karir musiknya. Usahanya berhasil sebab dia pernah berkolaborasi dengan banyak musisi Amerika.

 

Agnez Mo

 

 

2. Orang-orang tahu bagaimana artis Cinta Laura yang blasteran Jerman-Indonesia ini bercita-cita mengejar karir di Amerika. Di Negeri Paman Sam, Cinta Laura terbilang cukup berhasil menjadi seorang aktris film.

 

Cinta Laura

 

3. Mariana Renata salah satu figur tenar di Indonsia. Namanya kian menanjak setelah hijrah ke Amerika Serikat. Ia sekarang lebih dikenal sebagai model iklan komersial. Keren!

 

Maria Renata

 

 

4. Berikutnya Uli Auliani. Pemeran film horror dan pembawa acara tanah air ini memilih tinggal di Amerika untuk mendalami akting. Kini Uli berprofesi sebagai model|figur dan penerjemah film. Keren~

 

Uli Auliani

 

 

5. Iseng-iseng mengupload musik di kanal YouTube, sekarang Brian Immanuel berhasil berkarir sebagai rapper di Amerika Serikat bernama Rich Brian. Hebatnya, dia selalu memperkenalkan Indonesia kepada penggemarnya.

 

Brian

 

 

6. Seperti Brian Immanuel, penyayi Niki Zefanya tergabung di agensi 88Rising dan sekarang menetap di Amerika. Niki menjadi pujaan baru anak muda Amerika berkat musik-musiknya.

 

Niki Zefanya

 

 

7. Joey Alexander  seorang pianis handal Indonesia. Karena kehebatannya, Joey pernah masuk nominasi dan jadi tampail dalam ajang Grammy Awards. Hari ini Joey tinggal di Amerika dan berkarya musik dari sana.

 

Joey Alexander

 

 

8. Terakhir ada Stephanie Poetri. Penyanyi baru Indonesia ini melejit berkat lagunya yang berjudul “I Love You 3000”.  Stephanie langsung dikontrak oleh agensi artis Amerika 88Rising dan saat ini menetap di sana.

 

Stephanie Poetri

 

 

Itulah 8 artis Indonesia yang terbilang sukses berkarir di negeri paman Sam (Amerika). Bisa jadi inspirasi bagi kita semua dalam mengejar cita-cita.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *