8 Bintang Bollywood yang Memulai Karir Sejak Kecil


0
1 share
bollywood-Alia-Bhatt
Loading...
Loading...

Kepopuleran film-film bollywood hampir sama dengan film-film hollywood, diseluruh dunia banyak sekali penggemar film bollywood dan juga fans bintang bollywood. Seperti hollywood, untuk menjadi artis bollywood terkenal butuh kerja keras dan juga dedikasi dibidang seni peran ini.

Banyak bintang Bollywood memulai karir mereka ketika mereka masih anak-anak, tetapi hanya sedikit yang mencapai kesuksesan saat dewasa. Sebagian besar aktor cilik telah dilupakan sekarang, hanya sedikit yang beruntung cukup ulet dan berbakat untuk membuat karier akting mereka mencapai kesuksesan.

Berikut 8 bintang Bollywood Berkarir Sejak Kecil

1. Aditya Narayan

bintang bollywood

Aktor ini membuat debut layarnya pada tahun 90-an, di mana dia membintangi film seperti “When One Falls in Love” dan “Pardes.” Pada tahun 2010, ia membuat debut utamanya dalam film “Shaapit”. Tetapi Aditya mencapai kesuksesan terbesarnya sebagai penyanyi, menggubah musik dan soundtrack untuk film.

2. Sridevi

sridevi

Sridevi memulai karirnya dengan film Tamil “Thunaivan” ketika dia baru berusia empat tahun. Sebagai seorang anak, legenda ini membintangi banyak film, termasuk film hit tahun 1975 “Julie”. Setelah peran itu, dia mendapatkan lebih banyak tawaran. Berkat penampilannya yang imut dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktris terbaik sepanjang masa.

3. Padmini Kolhapure

bollywood-Padmini-Kolhapure

Salah satu bintang Bollywood tercantik, Padmini Kolhapure, memulai karirnya sebagai aktris dan sebagai penyanyi saat ia bernyanyi dalam paduan suara untuk “Ishk Ishk Ishk” (1974). Sebagai seorang anak, Padmini membintangi proyek seperti “Dream Girl” (1977) dan “Gehrayee” (1980). Hit pertamanya sebagai aktris adalah “Lovers” (1983), yang merupakan salah satu film romantis terbaik yang pernah dibuat.

4. Hrithik Roshan

bollywood-Hrithik-Roshan

Sebagai seorang anak, Hrithik Roshan bermain di “Aap Ke Deewane” dan “Bhagwan Dada”. Kemudian, pada tahun 2000, ia memulai debutnya sebagai aktor utama dalam film ayahnya “Kaho Naa Pyar Hai”.

5. Sanjay Dutt

Loading...

bollywood-Sanjay-Dutt

Sanjay Dutt menjalani debut filmnya dalam peran anak-anak dalam “Reshma and Shera” (1972) ketika dia baru berusia 13 tahun. Debut dewasanya datang sembilan tahun kemudian, dalam film “Rocky”. Sejak saat itu Sanjay mulai diundang ke lusinan film setiap tahun. Saat ini dia memiliki 12 proyek yang dijadwalkan rilis pada 2021.

6. Urmila Matondkar

bollywood-Urmila-Matondkar

Seperti teman kami Jugal Hansraj, Urmila Matondkar juga membuat debut layarnya di “Masoom,” tetapi kemudian di tahun 1990-an, dia beruntung bisa berperan untuk beberapa film terkenal, seperti “Satya”, “Gaayam” dan banyak lagi.

7. Alia Bhatt

bollywood-Alia-Bhatt

Seorang anak kecil yang lucu di film “Sangharsh” (1999) tidak lain adalah dewi bintang Bollywood Alia Bhatt. Butuh waktu tiga belas tahun untuk membuat debut yang layak di film “Student of the Year” (2012). Sejak saat itu, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dari dunia akting.


8. Aftab Shivdasani

bollywood-Aftab-Shivdasani

Peran pertama Aftab Shivdasani adalah iklan ketika dia baru berusia satu tahun. Tapi setelah beberapa saat, dia berperan untuk film seperti “Mr. India ”(1987) dan“ Chaalbaaz ”(1989). Aftab menjadi terkenal dengan film “Mast” (1999). Film ini sukses besar, menempatkan Aftab di jajaran Bollywood.

Nah itulah 8 artis bollywood yang sukses sampai sekarang walau memulai karir dari masih anak-anak.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *