Tuesday, August 11, 2020

Setiap perjuangan dan usaha pasti akan mendapatkan hasilnya. Seperti beberapa artis komedian Indonesia berikut ini, sebelum sukses seperti sekarang ini, perjuangan mereka begitu berat bahkan mereka sempat melakoni pekerjaan lain. Seperti menjadi sopir, kuli bangunan, hingga guru. Namun hal itu tidak membuat mereka menyerah, terus berjuang hingga akhirnya mencapai hasil yang memuaskan.

Berikut beberapa komedian indonesia yang sebelumnya pernah menjalani perkerjaan yang di luar dugaan semua orang melansir dari brilio.

1. Beberapa profesi yang pernah di lakoni Sule sebelum terkenal. Pernah menjadi penyiar radio, penjual jagung rebus, penjual ayam goreng, dan menyewakan kebaya.

2. Ternyata Aziz Gagap pernah menjadi loper koran dan pernah berjualan di trotoar jalanan bersama seorang nenek-nenek. Patut di contoh nich, sikap pantang menyerah.

3. Denny Cagur, Mantan guru privat yang sekarang bisa membeli mobil klasik seharga Rp 1 miliar

4. Tukul Arwana pernah menjadi sopir angkot dan kuli bangunan, Komedian yang Terkenal dengan jargonnya ‘disobek sobek’ memang orang yang ulet dan pantang menyerah.

5. Lebih dulu terkenal sebagai Vokalis band Stinky, Andre Taulany ternyata pernah bekerja menjadi karyawan di bank swasta.

6. Untuk menyambung hidup, Oppie Kumis sempat menjadi kuli bangunan.

7. Komedian Nunung pernah berprofesi sebagai penyanyi panggilan dan penjual batik.

Sending
User Review
2 (1 vote)
Tags: , , , , , , ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment