8 Superhero Marvel Wanita Tercantik


1
1 point
superhero marvel wanita
Loading...
Loading...

Selama hampir satu setengah dekade kita disuguhi dengan pahlawan komik terkenal seperti Iron-Man, Spider-Man, Captain America, dan Thor serta superhero marvel wanita bertarung berdampingan melawan musuh bersama. Kita tidak lagi harus membayangkan seperti apa komik di kehidupan nyata.

Pekerjaan tersulit membuat film dari karakter komik adalah memilih orang yang tepat untuk karakter yang tepat, namun MCU sangat baik memilih pemain untuk setiap karakternya. Termasuk memilih karakter superhero marvel wanita yang cantik dan menawan.

Berikut ini 8 artis tercantik yang memerankan superhero marvel wanita di MCU (Marvel Cinematic Universe)

1. Scarlett Johansson

Setelah diperkenalkan sebagai Black Widow di Iron Man 2, dia menjadi bagian utama dari Avengers dan MCU. Disney baru saja menayangkan film solo dari Black Widow yang sudah tanya bioskop dan layanan streaming.

2. Jaimie Alexander

Di MCU dia berperan sebagai Lady Sif dan telah muncul di dua film Thor dan serial Agents of SHIELD. Sempat tampil singkat di seri Loki dan akan kembali sebagai Sif di film Thor berikutnya.

3. Elizabeth Olsen

Superhero marvel wanita cantik berikunya adalah Wanda Maximoff sebagai Scarlet Witch di MCU dan sekarang di acara WandaVision. Penampilannya berikutnya adalah di film kedua Dr. Strange, kita tunggu saja aksi menawannya.

4. Brie Larson

Si pirang yang cantik dan sexy ini salah satu superhero marvel wanita yang terkuat, karakter Captain Marvel-nya dinfokan akan menjadi salah satu titik fokus utama MCU generasi kedua nantinya.

Loading...

5. Zoe Saldana

Gamora pertama kali diperkenalkan sebagai seorang pembunuh dan putri Thanos, tetapi dia kemudian menjadi salah satu orang baik dan membuktikan bahwa superhero marvel wanita juga berkulit hijau.

6. Karen Gillan

Dilansir brainberries, Karen Gillan adalah salah satu gadis berambut merah paling cantik di Hollywood. Dan dia juga putri Thanos walau penampilannya berubah drastis saat menjadi nebula.

7. Evangeline Lilly

Meskipun Ant-Man bukanlah superhero paling populer yang saat ini aktif di MCU, tidak dapat disangkal pesona Evangeline Lilly’s Wasp. Film Ant-Man berikutnya, yang saat ini dijadwalkan untuk tahun 2023, akan menunjukkan lebih banyak tentang Evangeline Lilly.

8. Natalie Portman

Dia absen sebagai Jane Foster di film Thor terbaru dan tersukses, tapi Natalie Portman justru menjadi Lady Thor di film berikutnya yang berjudul Love and Thunder. Ini disutradarai oleh Taika Waititi lagi, seperti Ragnarok, kita tunggu aksi lady thor superhero marvel wanita yang sexy dan super power.


Like it? Share with your friends!

1
1 point
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *