Abimana Bersyukur Tiket Pre-Sale “Warkop DKI Reborn” Laris Manis

Abimana Bersyukur Tiket Pre-Sale “Warkop DKI Reborn” Laris Manis

179
0
SHARE
loading...
Rate this post

SEBEBUZZ.CO.ID – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 baru akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 8 September 2016. Namun, tiketnya sudah bisa didapatkan di jaringan bioskop XXI mulai Senin (29/8) kemarin.

Pembelian tiket lebih awal atau pre-sale pada hari pertama mendapatkan sambutan positif dari para pecinta Warkop DKI. Tempat-tempat penjualan tiket pre-sale seperti di Jakarta, Yogyakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan kota-kota lainnya di serbu calon penonton. Mayoitas di antara mereka membeli lebih dari satu tiket.

Melalui media sosial, beberapa penggemar Warkop DKI memposting foto mereka lengkap dengan tiket dan CD OST Warkop DKI Jangkrik Boss Reborn Part 1, hadiah pembelian tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Seperti akun ig milik @sartikazuraw, “Bioskop baru buka langsung masuk antrian paling depan demi PRESALE nya Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.” Adalagi akun twitter milik @pikokrawkest, “Terimakasih sudah melestarikan hiburan masa kecil kami,” sambil menunjukkan foto tiket dan hadiah CD nya.

Mengetahui tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan respon yang positif, Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono mengaku senang. “Alhamdulillah, ini akan menjadi pertanda yang baik buat Warkop DKI Reborn. Mudah-mudahan penontonnya akan terus bertambah setiap hari,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh produser Falcon Pictures, Frederica. “Puji Tuhan. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya dengan membeli tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1,” pungkasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY