Adam Levine: Jadi Orangtua Adalah Pengalaman Paling Indah

Adam Levine: Jadi Orangtua Adalah Pengalaman Paling Indah

80
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Adam Levine tengah menikmati peran barunya sebagai ayah. Menurutnya, menjadi orangtua merupakan pengalaman yang paling indah.

Pada 21 September lalu, buah cintanya bersama model Behati Prinsloo lahir ke dunia. Putri pertamanya itu diberikan nama yang cantik yakni Dusty Rose. Adam pun memiliki perasaan yang begitu menakjubkan ketika menimang buah hatinya itu.

“Aku telah menjadi ayah dalam tiga minggu ini. Apa yang aku tahu? Aku tidak tahu apapun. Tapi itu bagian dari keindahan. Banyak insting, banyak hal-hal baru. Itu menjadi pengalaman paling indah,” ujarnya saat interview radio bersama Ryan Seacrest.

Pentolan Maroon 5 itu kembali menegaskan bahwa menjadi orangtua baru itu berlandaskan insting. Menurutnya, orang boleh memberikan saran, namun semua tergantung dari si orangtua. Itulah prinsip yang dianut oleh Adam dan Behati.

“Saat kamu baru pertama kali (jadi orangtua), semua orang suka memberi tahumu apa yang harus dilakukan. Jadi, kami mengeluarkan semuanya dan tetap menjalani seperti cara kami,” ungkap Adam.

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa Adam akan sampai pada tahap ini. Sebab, dahulu kala Adam bukan tipe pria yang percaya dengan pernikahan. Namun setelah bertemu dengan Behati semuanya berubah. Ia bahkan mantap menjadi seorang ayah.

“Aku sangat siap menjadi ayah. Kamu dilahirkan untuk menjadi orangtua,” ungkapnya bijak.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY