Afgan Bakal Syuting Video Klip di Lokasi Bekas Tsunami di Jepang

Afgan Bakal Syuting Video Klip di Lokasi Bekas Tsunami di Jepang

93
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Dari tiga belas lagu di dalam album barunya, ada satu yang cukup menarik perhatian bagi Afgan. Lagu tersebut berjudul ‘Ku dengannya Kau dengan Dia’.

Rencananya lagu yang diciptakan oleh Rian ‘D’Masiv’ tersebut juga akan dijadikan single. Afgan pun telah menyiapkan konsep untuk pembuatan video klipnya.

Sebuah lokasi yang pernah terkena bencana tsunami di Jepang sudah dibidik pria berkaca mata itu. Menurutnya lokasi tersebut pas dengan lirik yang dibuat Rian.

“Daerah yang tadinya terkena tsunami di Jepang, sekarang mereka (masyarakat Jepang) mulai membangun ulang daerah itu. Dan saya berkesempatan di daerah itu. Berangkat ke sana bulan November. Mungkin sekitar satu sampai dua minggu di sana,” paparnya usai konferensi pers di Empirica, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016).

Belum banyak yang tahu memang bahwa Afgan menyukai beberapa hal mengenai negara dan kebudayaan Jepang. Penyanyi berdarah Minangkabau ini mengaku tertarik dengan kebudayaan Jepang.

“Fotonya (lokasi) cantik banget. Saya suka sekali budaya-budaya Jepang. Kayak candinya dan orang-orang di sana,” ungkapnya.

Sebelumnya Afgan sudah resmi merilis album baru bertajuk ‘Sides’. Di dalamnya terdapat banyak kejutan dari tiga belas lagu dengan warna musik yang berbeda.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY