Agnez Mo Saat Diwawancarai Media Internasional di AMA 2017

Agnez Mo Saat Diwawancarai Media Internasional di AMA 2017

77
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.idAgnez Mo sempat diwawancarai sejumlah media internasional ketika menghadiri American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam (19/11). Salah satunya adalah After Buzz TV. Agnez Mo dan reporter Olivia Gabaree membahas berbagai macam hal menarik terkait karier sang penyanyi.

Agnez Mo berbicara tentang keputusannya memproduksi musik sendiri. Agnez Mo merasa proses tersebut penting agar penggemar mengetahui jati dirinya yang asli.

“Saya pikir ketika menciptakan musik di studio atau merekam lagu, saya sudah memiliki gambaran tentang seperti apa visualnya. Itulah alasan mengapa saya senang memproduksi vokal sendiri dan menyutradarai video klip. Ini hanya karena saya merasa penggemar harus tahu siapa saya sebenarnya. Itu harus asli dan datang dari tempat yang jujur,” terang Agnez Mo.

(Instagram)

Kemudian Agnez Mo juga angkat bicara tentang posisi perempuan di dunia hiburan. Agnez Mo sadar begitu banyak hal terjadi kepada seniman perempuan di balik layar. Demi mencegah hal tersebut, Agnez Mo selalu menanamkan beberapa prinsip dalam dirinya.

“Bagi saya, ini sangat penting untuk tetap rendah hati, tahu batasan, dan fokus soal musik. Pikiran buruk bisa membuat saya tidak fokus terhadap hal yang seharusnya dipikirkan. Saya harus memastikan berada di lingkungan tepat dan orang yang bisa menjaga saya,” imbuh Agnez Mo.

Meski ada pergolakan, Agnez Mo senang melihat banyak perempuan yang berhasil berjuang di dunia hiburan. Agnez Mo menganggap mereka sebagai sosok pemberani.

“Saya sangat senang melihat seniman perempuan bisa tiba di titik ini sekarang karena kami tidak takut. Kami tidak takut melakukan hal dua kali lebih keras dan mengatakan, ‘Hei...ini tentang musik saya bukan wajah cantik atau tubuh indah!’,” tutup Agnez Mo.

Agnez Mo berbicara tentang keputusannya memproduksi musik sendiri. (YouTube): Ini yang Dikatakan Agnez Mo Saat Diwawancarai Media Internasional di AMA 2017

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY