Akhirnya Marion Jola Buka Suara Tentang Video Mesum Dirinya

Akhirnya Marion Jola Buka Suara Tentang Video Mesum Dirinya

201
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Nama Marion Jola dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi bahan perbincangan publik. Alasannya karena tersebar luasnya video mesum berdurasi pendek yang memperlihatkan sosok mirip peserta dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tersebut.

Beberapa pihak sudah menegaskan jika sosok wanita dalam video tersebut bukanlah Marion, seperti salah satunya sang ayah. Dan kini gantian Marion yang buka suara melalui akun Instagram resminya, @lalamarionmj.

“Halo semua. Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya,” tulis gadis yang baru berusia 17 tahun itu di caption foto postingannya.

Tak lupa Marion berterima kasih pada para penggemarnya yang sudah percaya dan selalu memberikan support. Ia lalu meminta doa agar penampilannya di Indonesian Idol berjalan lancar di babak-babak berikutnya.

“Terima kasih atas perhatian dan support yang sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut. Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam menghibur kalian semua. Much Love, Marion Jola,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, seorang paranormal kondang Tanah Air membuat suasana makin panas dengan menyebut jika sosok wanita dalam video tersebut benar-benar Marion. Namun dengan klarifikasi langsung dari yang bersangkutan di atas, para penggemar Marion sudah bisa bernafas lega dan mendukung idolanya dengan sepenuh hati.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY