Aktor Thailand Toy Tanapat Menikam Pacarnya


0
toy tanapat membunuh
Loading...
Loading...

Pada tanggal 6 Agustus, sekitar pukul 1:30 pagi, Kantor Polisi Han Na Yao di Bangkok menerima laporan tentang penusukan di lokasi kejadian. Setibanya di sana, polisi menemukan mayat seorang wanita berusia 25 tahun bernama Pim Chatsaran pacar Toy Tanapat tergeletak di samping tempat tidur di kamar tidurnya. Lebih dari 20 luka tusuk yang dihitung di tubuhnya. Pisau pemotong buah sepanjang 13 sentimeter juga ditemukan di tempat kejadian, berlumuran darah.

Polisi mencurigai pacar Pim Chatsaran, aktor Thailand berusia 21 tahun Toy Tanapata , yang terkenal karena perannya sebagai Xena dalam “Why You?” Pemuda itu tampak ketakutan dan menjelaskan kepada polisi bahwa dia sedang minum bir dengan pacarnya di lantai bawah.

Kemudian mereka naik ke kamar tidur, tetapi dalam perjalanan mereka mulai bertengkar tentang pekerjaannya di industri hiburan. Gadis itu menyuruhnya mengemasi barang-barangnya dan pergi, setelah itu dia berlari ke dapur dan kembali dengan membawa pisau.

Menurut Toy Tanapata, dia hanya membela diri saat memperebutkan pisau secara tidak sengaja mengenai pacarnya beberapa kali di dada, yang menyebabkan kematiannya.

Loading...

Polisi tidak percaya kata-kata aktor dan membawanya ke kantor polisi. Tubuh Pim Chatsaran dibawa untuk di autopsi. Menurut laporan polisi, pasangan itu berselisih karena Toy Tanapata memiliki 4.000 penggemar.

Toy Tanapat membunuh

Dilansir yeasia, setelah kematian Pim Chatsaran , screen shot chat antara Toy Tanapata dengan temannya bocor di internet . Dalam chat tersebut, aktor Toy Tanapata menyatakan bahwa pacarnya mengancam akan menyakiti keluarganya, jadi dia terpaksa menikamnya.

Dalam chat tersebut temannya mengatakan, “Mengapa kamu tidak berpikir panjang? merusak masa depan hanya karena beberapa kata Pim Chatsaran?”


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *