Alexa Key Pernah Ingin Di Booking Pria Hidung Belang

Alexa Key Pernah Ingin Di Booking Pria Hidung Belang

150
0
SHARE
loading...
Rate this post

Seorang laki-laki tiba-tiba menghubungi Alexa Key. Laki-laki ini mengaku memiliki klien kaya raya. Uang bukan masalah baginya. Sang klien “hanya” ingin ditemani bobok-bobok manjah satu malam dengan gadis muda.

Jika Alexa mengiakan, laki-laki ini segera menghubungkan pelantun “Aku Kangen Aku Rindu” kepada sang klien. Gaji satu malam untuk Alexa memang tidak sampai setengah miliar. Namun, jelas di atas 250 juta rupiah.

“Kalau gelap mata pasti mau mengambil pekerjaan itu. Nominalnya di atas 200 juta. Enggak sampai setengah miliar, sih. Tapi begini, saya tidak perlu hidup nge-hits dan glamor. Saya bisa bayar bill (tagihan-red) saya sendiri,” aku Alexa ketika berkunjung ke kantor Bintang, pekan lalu.

Itulah godaan terbesar semenjak Alexa memutuskan hijrah dari Bali ke Jakarta. Tidak mudah untuk berkata tidak pada hari itu mengingat, laki-laki penghubung ini menyiapkan rupiah dalam bentuk tunai. Tinggal anggukan kepala, tumpukan rupiah ratusan juta itu langsung berpindah tangan. Namun, keputusan Alexa sudah tidak bisa dingganggu gugat.

“Saya ingat waktu itu menjawab: Maaf, tapi saya enggak kayak gitu. Waktu itu ia sudah menyiapkan uang tunai. Saya bisa pulang ke rumah membawa mobil Toyota Fortuner atau tas Birkin. Lagipula siapa sih yang enggak mau pulang membawa barang mewah itu?” lanjutnya.

Bintang film Romeo+Rinjani itu menyebut, ini bukan soal nafkah dan uang. Menawarkan pekerjaan melacur kepada seorang perempuan adalah masalah harga diri. Ia sadar, citra selebritas beberapa tahun terakhir memburam. Kabar tentang artis nyambi jualan atau terlibat dalam sindikat prostitusi bintang lima telah mencoreng citra para pekerja seni.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY