Ana de Armas berpose untuk Elle dan Cerita perselingkuhannya dengan Ben Affleck


0
ana de armas majalah ELLE

Ana de Armas berpose untuk Elle dan memberikan wawancara kepada majalah tersebut. Di dalamnya, dia mengingat perselingkuhannya dengan Ben Affleck dan perhatian pers yang “mengerikan” yang kemudian tertuju padanya. Mereka bertemu pada tahun 2020 dan kemudian mereka sering difoto oleh paparazzi – semuanya jatuh ke dalam bingkai dan di halaman depan: dari jalan-jalan hingga liburan.

Namun, stres ini juga memiliki momen positif – aktris itu menyadari bahwa kehidupan di Los Angeles bukan untuknya.

Itu sungguh mengerikan, diakui de Armas.

Namun, stres ini juga memiliki momen positif – aktris itu menyadari bahwa kehidupan di Los Angeles bukan untuknya.

Ini adalah salah satu alasan mengapa saya meninggalkan LA. Ketika saya mengalami semuanya di kulit saya sendiri, itu menegaskan pikiran saya bahwa ini bukan tempat untuk saya. Itu sudah terlalu banyak: tidak ada tempat untuk pergi, tidak ada jalan keluar dari ini. Di Los Angeles, Anda selalu merasa ada sesuatu yang hilang, ada sesuatu yang hilang. Ini adalah kota yang membuatmu cemas

kata Ana.

Sekarang aktris itu tinggal di New York dan berusaha untuk tidak memamerkan hidupnya.

Saya menghapus twitter* bertahun-tahun yang lalu dan saya tidak membuka instagram selama hampir satu tahun**,

— berbagi aktris, mengakui bahwa dia juga tidak mencari berita tentang dirinya di Google.

Kisah asmara Affleck dan de Armas dibahas pada Maret 2020 setelah mereka terlihat di Kuba, tempat aktris itu lahir. Setelah perjalanan ke Kosta Rika dan karantina bersama di Los Angeles selama pandemi pada bulan April tahun itu, mereka secara resmi mengumumkan hubungan mereka. Pada Januari 2021, diketahui bahwa de Armas dan Affleck telah putus. Pada saat itu, orang dalam yang dekat dengan Affleck mengatakan masalah pasangan itu “dimulai pada musim gugur” karena mereka “pada tahap kehidupan yang berbeda”.

Setelah putus, baik Ben dan Ana menemukan kebahagiaan baru dalam kehidupan pribadi mereka. Affleck kembali dengan mantan tunangannya Jennifer Lopez , dan de Armas kembali dengan Tinder VP Paul Boukadakis .


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.