Anniversary CSI Anteng ke 4 di Le Villa Cisarua Puncak

Anniversary CSI Anteng ke 4 di Le Villa Cisarua Puncak

80
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Chevy Spin Indonesia CSI Wilayah Tangerang aka ANTENGERS menggelar acara HUT Ke 4 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Baru pada hari Sabtu (03 Maret 018) di Le Villa Puncak Cisarua.

Acara ini dihadiri oleh 55 KR member CSI ANTENGERS beserta mbah Pres Sonny Morrison selaku Ketum CSI Pusat termasuk Palur Tosari Hartono dan Walur Teddy Kespendi sebagai Pucuk Pimpinan Antengers sejak Periode 2013-2017.

Sonny Morrison, selaku Ketua Umum CSI Pusat memberikan arahan kepada Walikota baru yang terpilih, om Fani Aditya untuk melanjutkan tugas dan visi misi menjalankan kepengurusan CSI ANTENG yang baru. Pada kesempatan ini pula, om Fani Walkocrot memaparkan Struktur Kepengurusan yang baru, serta menyampaikan visi misi dan agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusannya.

Dalam kesempatan ini Palur memaparkan : “Selama CSI ANTENG terbentuk hingga sekarang, mobilitas Chevy Spin sebagai kendaraan telah terbukti dapat menemani kami di segala aktivitas perjalanan, termasuk perjalanan selama Kopdar dan Turing. Oleh karena itu di tahun ini kepada Pengurus Baru agar tidak melewatkan kegiatan tersebut serta beberapa agenda lainnya yang bisa bermanfaat dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas,” ujar Palur Tosari.

CSI ANTENGERS mengagendakan beberapa kegiatan touring di tahun 2018 ini, diantaranya Kopdar dan Turing jarak pendek, menengah, dan turing panjang. Walkocrot beserta kepengurusan juga ingin membuat gebrakan baru dengan mengadakan lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat diluar CSI ANTENG, misalnya dengan mengadakan Interaksi Sosial dan kegiatan Bakti Sosial yang akan rutin dilakukan.

Pembagian Voucher dari sponsor Optima Auto untuk 25 member senilai cashback 100ribu per member.

Penyampaian program Usaha kerjasama bersama Premier Minuman Oksigen  bagi Member yang akan membuka agensi melalui koordinasi Kas Antengers.

Acara makin meriah malamnya dengan kehangatan bakar-bakar sate sosis.

Dipenghujung acara semua member CSI ANTENG optimis bahwa “Kegiatan tersebut diharapkan bisa membuat CSI ANTENG semakin dikenal oleh masyarakat luar sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalulintas, dan juga menjelaskan bahwa komunitas mobil juga bisa melakukan hal yang positif dan bermanfaat bagi orang-orang sekitar,”.

Berikut video garapan Divisi IT & SOSMED om Dodox.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY