Asty Ananta Tetap Happy Meski dikabarkan Nikah Tanpa Restu Orangtua

Asty Ananta Tetap Happy Meski dikabarkan Nikah Tanpa Restu Orangtua

60
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto, pria yang lima tahun jadi pacarnya, pada 2 Oktober 2016, di Nusa Dua, Bali.

Terselip cerita kurang mengenakkan dari momen bahagia Asty Ananta. Artis 32 tahun itu disebut-sebut menikah tanpa izin orangtua.

Kendati demikian, pedangdut Kristina yang hadir di lokasi resepsi Asty Ananta dan Hendra Suyanto, mengaku tak melihat ada masalah.

Saat pernikahan berlangsung, menurut pelantun lagu Jatuh Bangun itu, Asty tampak sangat bahagia.

“Asty happy-happy aja tuh, nggak ada masalah. Karena memang Asty udah direstuin,” bilang Kristina, saat dihubungi wartawan, Rabu (12/10).

Ya, sepengetahuan Kristina, Asty Ananta sudah mendapat restu orang kedua orangtuanya untuk menikah dengan Hendra.

“Secara Islam dia sudah wanita dewasa, di atas 20 tahun, secara agama sah menikah karena direstui oleh orangtuanya. Ada surat dari bapaknya, KTP asli pun dibawa,” terang Kristina.

Kabar adanya masalah di balik pernikahan Asty Ananta mencuat setelah ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini, berbicara kepada media.

Yuntianingrum bercerita, dirinya terakhir kali bertemu Asty pada 24 September 2016. Saat itu, kata Yuntianingrum, Asty memang memberi tahu bahwa dirinya akan menikah. Namun dia tak memberi restu.

“Dia memang pamit mau nikah ke Bali. Tapi kami bilang, ‘maaf kami nggak bisa merestui’. Kalau memang restu orangtua enggak penting, ya silahkan jalan,” ungkap Yuntianingrum.

“Dia nikahnya dimana saja saya tahu dari inforainment. Saya kecewa pasti lah,” imbuhnya

Facebook Comments

LEAVE A REPLY