Awet Muda dengan 15 Makanan

Awet Muda dengan 15 Makanan

29
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Hidup bahagia dan gaya hidup sehat adalah rahasia umum untuk awet muda. Namun, kadang-kadang, itu saja tak cukup. 

Tidak ada pil ajaib untuk melawan penuaan. Tetapi, ada beberapa pilihan yang bisa Anda coba. Dr. Martica Heaner, ahli fisiologi dan ahli gizi berbasis di Manhattan, mengumpulkan 15 makanan dengan vitamin dan nutrisi yang dianggap memiliki sifat anti-penuaan.

Biji Rami
Goreng biji rami hingga kering dan taburi pada menu harian Anda. Biji rami kaya dengan omega 3, seng, selenium.

Bayam
Kaya antioksidan, Vitamin A, dan Vitamin C yang mencegah penurunan kemampuan neurologis karena usia.

Anggur
Mengandung antioksidan polifenol, resveratrol dan membantu perbaikan sel yang terkait dengan anti penuaan.

Kakap Merah
Kaya lemak Omega 3 tinggi yang bisa mengurangi kerusakan oksidatif pada sel.

Ubi
Sumber antioksidan, Vitamin A dan C yang bisa mengurangi stres oksidatif pada sel.

Kacang Almond
Kaya antioksidan, vitamin E dan sumber seng dan besi yang baik.

Tiram
Mengandung selenium antioksidan, sekaligus kaya vitamin D dan Seng.

Minyak Canola
Mengandung lemak Omega 3, juga Vitamin E antioksidan.

Collard Hijau
Sumber Vitamin A, folat dan serat. Ketiganya berhubungan dengan untaian DNA yang lebih panjang.

Cokelat Hitam
Mengandung resveratrol antioksidan yang diduga bisa melawan penuaan sel.

 Biji Chia
Gandum utuh ini kaya lemak Omega 3, mineral dan kalsium.

Paprika
Membantu perbaikan DNA dari antioksidan beta karoten dan vitamin C.

Guacamole
Sumber vitamin C, E dan folat.

Selai Kacang
Kaya dengan nutrisi yang dibutuhkan DNA, seperti: Vitamin E, folat dan bahkan resveratrol.

Ikan Kod
Sumber kolin yang baik, digunakan untuk memperbaiki dinding sel saraf dan dapat mencegah atrofi penuaan.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY