Biodata Taylor Swift


0
Biodata Taylor Swift

 

 

Biodata Taylor Swift

  • Dikenal : T-Swift, T-Swizzle, Tay
  • Tinggi Badan : 180,3 cm
  • Kota Asal : Reading

Taylor Swift (lahir Taylor Alison Swift di Reading, Pennsylvania pada 13 Desember 1989) adalah seorang penyanyi-penulis lagu, musisi, dan aktris pop country Amerika. Memulai karirnya pada tahun 2006, Taylor merilis single debutnya “Tim McGraw” bersama dengan album debut self-titled-nya, yang meraih multi-platinum setelah debutnya yang luar biasa.

Pada November 2008, dia merilis album keduanya, Fearless, dan meraih empat Grammy, termasuk Album of the Year.  Kesuksesannya berlanjut di album ketiganya Speak Now pada 25 Oktober 2010, terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama.

Pada 2012, Taylor merilis album studio keempatnya Red , yang terjual 1,21 juta unit di minggu pertama! Dia telah terdaftar dalam Guinness Book Of World Records 2012 sebagai Album Digital Penjualan Tercepat oleh Artis Wanita untuk albumnya Speak Now.

Pada tahun 2014, suara Swift benar-benar berubah menjadi pop, dan dia merilis album pop / synthpop 1989 pada bulan Oktober. Album tersebut terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama rilisnya, dan Swift memulai tur dunia untuk album tersebut pada tahun 2015. Album studio keenamnya, Reputation , dirilis pada 10 November, dan juga terjual lebih dari 1 juta kopi di minggu pertama.

 

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *