BTS Kolaborasi dengan Justin Bieber


1
1 point
bts kolaborasi

Sebuah sumber secara eksklusif mengatakan kepada situs Page Six. Dua bintang pop dunia Justin Bieber dan superstar K-pop BTS kolaborasi dalam lagu baru.

“Mereka meluangkan waktu dan akan memastikan rilisnya berjalan dengan baik ,” menurut sumber tersebut.

Orang dalam berspekulasi bahwa lagu tersebut “mungkin bagian dari versi eksklusif dari album Bieber yang baru-baru ini dirilis, “Justice” untuk membantunya bertahan di tangga lagu lebih lama.” (Ini akan menjadi rekaman ulang kedua sejak Triple Chucks Deluxe.). Kolaborasi tersebut tampaknya merupakan hasil penggabungan perusahaan rekaman.

Awal bulan ini, label rekaman boy band Hybe , sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment , membeli Ithaca Holdings dari Scooter Brown seharga $ 1 miliar. Brown, di bawah kepemimpinan Ariana Grande, Demi Lovato dan Jay Balvin, akan bergabung dengan dewan direksi sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, dilansir Deadline.

Dalam video YouTube yang diposting oleh Hybe awal bulan ini tentang kesepakatan itu, anggota BTS menyatakan bahwa mereka berharap untuk “tumbuh dan berbagi pengaruh positif dengan semua artis Brown .”

Bieber menanggapi dengan simpati timbal balik di “E! News ”di tahun 2020: “ Jika ada yang tahu bagaimana membuat sejarah, itu BTS. Grup K-pop memecahkan rekor di industri musik global. Dari merayakan Tahun Baru di Times Square hingga Carpool Karaoke dengan James Corden, mereka tampil di Grand Central di The Tonight Show dan memukau dengan pertunjukan virtual di VMA tahun ini. “


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *