Cek Lowongan Satu Ini. Mau Kerja Bareng Pangeran Harry dan Meghan?

Cek Lowongan Satu Ini. Mau Kerja Bareng Pangeran Harry dan Meghan?

90
0
SHARE
loading...
5 (100%) 3 votes

selebuzz.co.idPangeran Harry dan Meghan Markle jadi pasangan kekasih yang mendapat sorotan publik sangat besar sepanjang tahun 2017. Dua sejoli ini juga semakin menjadi bahan perbincangan setelah mengumumkan pertunangannya pada November 2017 lalu.

Bagi Anda yang mengagumi pasangan ini dan memiliki keinginan besar untuk bisa kerja di lingkungan keluarga kerajaan Inggris, jangan khawatir. Keluarga kerajaan Inggris kini tengah membuka lowongan pekerjaan sebagai asisten komunikasi.

Kandidat yang terpilih nantinya akan bekerja di bawah kontrak selama 12 bulan yakni dari Bulan April 2018 hingga 2019. Mereka bertugas untuk mengurus keperluan komunikasi dan berurusan dengan media. Kandidat tersebut kemungkinan besar juga akan bekerja untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam mempersiapkan pernikahan mereka di Bulan Mei mendatang.

Lowongan tersebut diunggah di situs pencari pekerjaan Linkedin oleh The Royal Household. Dilansir dari foxbusiness.com, Kamis (25/1/2018), lowongan itu menyebut banyak tugas yang harus dipenuhi saat asisten komunikasi ini bekerja nantinya.

“Kandidat tersebut harus membuat konten untuk berbagai platform, membuat siaran pers, catatan untuk media, memperbaharui media sosial dan membuat artikel,” tulis lowongan tersebut.

Tak hanya itu, pihak kerajaan juga mencari kandidat dengan reputasi yang bagus demi bisa menangani urusan komunikasi ini. Dia juga harus bersedia untuk bekerja di Istana Buckingham dan bepergian ke berbagai tempat di Inggris dan luar negeri.

Meski tidak disebutkan berapa gaji yang bisa didapat saat bekerja sebagai asisten komunikasi, pengumuman itu menyebut bahwa kandidat yang beruntung akan bisa mendapat fasilitas yang menggiurkan. Saat bekerja, mereka diperbolehkan untuk mendapat 33 hari libur, kompensasi pensiun, dan pelatihan tambahan untuk meningkatkan pengembangan dirinya.

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kemungkinan besar akan mendapatkan gelar Duchess. Ini pertama kalinya wanita keturunan kulit hitam seperti Meghan Markle mendapatkan titel tinggi.

Meski Meghan Markle tak terlalu terlihat seperti wanita keturunan kulit hitam, fakta tersebut tak akan pernah terhapuskan. Jadi, wajar saja, Meghan Markle telah menempati posisi khusus di hati beberapa warga Inggris.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY