Demi Lovato Mengumumkan Gendernya NonBinary, Apa Itu?


0
demi lovato nonbinary

Penyanyi Demi Lovato mengumumkan dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu bahwa ia diidentifikasi sebagai non-binary, dan telah secara resmi mengubah kata ganti saya menjadi mereka.

Saat ini gender tidak hanya terdiri dua saja pria dan wanita. Gender sekarang ini telah diidentifikasi lebih dari dua antara lain bigender, agender, atau genderfluid. Lantas apa itu gender nonbinary?, berikut penjelasannya.

Nonbinary berarti orang yang mengidentifikasikan diri sebagai bigender, agender, atau genderfluid. Kategori nonbinary ini telah diakui oleh, sebagian dari komunitas biseksual selama beberapa dekade.

Gender Nonbinary berarti mereka menganggap dirinya bukan pria dan bukan wanita. Orientasi seksnya pun berubah yaitu suka sama semua genis gender panseksual. Berbeda dengan biseksual yang suka kepada pria dan wanita, panseksual suka pria, suka wanita dan semua jenis gender, seperti transgender dan lain-lainnya.

Berikut postingan dmei lovato di instagram dilansir dari buzzfeednews

“Hari ini adalah hari dimana saya sangat bahagia untuk berbagi lebih banyak tentang hidup saya dengan kalian semua,” kata mereka. “Saya bangga memberi tahu Anda bahwa saya mengidentifikasi sebagai non-binary dan secara resmi akan mengubah kata ganti saya menjadi mereka di masa mendatang.”

“Saya masih belajar dan menjadi diri saya sendiri, dan saya tidak mengklaim sebagai ahli atau juru bicara,” lanjut Demi. “Berbagi ini dengan Anda sekarang membuka tingkat kerentanan lain bagi saya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

“Saya merasa perubahan pada kata ganti jadi mereka paling mewakili keluwesan yang saya rasakan dalam ekspresi gender saya, dan memungkinkan saya untuk merasa paling otentik dan jujur ​​kepada orang yang saya kenal, dan masih saya temukan,” kata mereka.

“Saya melakukan ini untuk mereka di luar sana yang belum bisa berbagi siapa mereka sebenarnya dengan orang yang mereka cintai,” tutup Demi pada caption postingan mereka . “Harap tetap hidup dalam kebenaranmu dan ketahuilah bahwa aku mengirimkan begitu banyak cinta kepadamu.”



Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
1
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *