Monday, August 10, 2020

Bagi penggila bola pasti kenal dengan Cristiano Ronaldo, pesepakbola profesional yang jadi salah satu terhebat di Dunia ini banyak mendapatkan gelar. Baik gelar individu maupun gelar di klub yang belanya dan juga gelar internasional bersama negaranya. Bersama Lionel Messi, Ronaldo saat ini di akui menjadi yang terbaik di dunia.

Dengan kehebatannya itu Ronaldo bisa menghasilkan jutaan dolar setiap tahunnya. Apalagi dengan ketampanan wajahnya serta bentuk tubuhnya yang atletis. Menjadikannya impian bagi para wanita untuk menjadi pasangannya. Bukan rahasia lagi kalau Ronaldo memiliki banyak kekasih bahkan dari kekasihnya itu sudah ada yang memberikannya keturunan.

Banyak wanita-wanita cantik dari kalangan model sampai artis pernah menjadi kekasih cristiano ronaldo. Beberapa diantaranya seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian. Berikut ini wanita-wanita cantik yang pernah menjadi kekasih dan teman kencang Cristiano Ronaldo.

Kekasih Cristiano Ronaldo

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson selama empat bulan menjadi pasangan Cristiano Ronaldo pada 2007 lalu. Saat itu Ronaldo masih bermain di Manchester United.

Hubungan keduanya tidak berjalan lama. Saat ini, Gemma Atkinson menjalin cinta dengan Gorka Marquez dan sudah dikaruniai seorang putri.

Paris Hilton

Seorang aktris papan atas dunia Paris Hilton bahkan pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Dikabarkan Paris Hilton dan Ronaldo berkencan pada musim panas 2009. Mereka menggelar sebuah pesta di California.

Kim Kardashian

Kim Kardashian dikabarkan juga pernah menjadi teman kencan Ronaldo, ia menikmati malam bersama Ronaldo. Bahkan keduanya dilaporkan terlihat berciuman di Madrid di mana Kim Kardashian menikmati liburan tiga hari.

Irina Shayk

Model cantik asal Rusia menjadi tambatan hati Cristiano Ronaldo, kisah cintanya dengan Ronaldo pada 2010 silam dan bertahan cukup lama. Hubungannya dengan Ronaldo berakhir tahun 2015. Infonya Irina Shayk tidak mendapat restu ibu Ronaldo.

Imogen Thomas

Wanita cantik ini tidak sepopuler wanita yang pernah menjadi kekasih Ronaldo, namun ia digosipkan punya hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada 2006 lalu.

Desiree Cordero

Desiree Cordero berhubungan dengan Ronaldo pada 2016 lalu, hubungan mereka tidak lama, sebabnya Ronaldo menilai Desiree Cordero memanfaatkan ketenarannya.

Jordana Jardel

Model brasil Jordana Jardel adalah pacar pertama Cristiano Ronaldo ketika dia sudah menjadi pemain sepak bola profesional. Ia menjadi pasangan Ronaldo ketika masih bermain di Sporting CP.

Merche Romero

Penyiar televisi asal Andora Merche Romero pernah berkencan dengan Ronaldo pada 2005 hingga 2006 yang lalu.

Nereida Gallardo

View this post on Instagram

Lo admito, en este momento estoy pensando en ti.

A post shared by Nereida Gallardo (@nereidagallardo) on

Saat Ronaldo pindah ke Real Madrid, ia langsung punya tambatan hati baru yaitu Nereida Gallardo yang menjadi kekasih Ronaldo berikutnya. Bahkan mantan mahasiswa keperawatan itu mengakui pernah berciuman dengan Ronaldo.

Luana Belletti

View this post on Instagram

☀️💋 #ysl

A post shared by Luana Belletti 🇧🇷🇵🇹 (@luanabelletti) on

Luana Belletti adalah saudara Juliano Belletti mantan pemain belakang Barcelona. Ia pernah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu.

Lucia Villalon

Seorang reporter dari Spanyol Lucia Villalon mengisi kekosongan hati Ronaldo tidak lama setelah dia putus cinta dengan Irina pada 2015.

Soraia Chaves

View this post on Instagram

🍀

A post shared by soraia chaves (@soraia_chaves) on

Seorang aktris yang disegani di Portugal Soraia Chaves pernah berkencan dengan Ronaldo pada 2006 silam.

Bipasha Basu

Seorang aktris asal India Bipasha Basu dikabarkan dekat dengan Ronaldo pada 2007 silam. Ia pernah mencium Ronaldo dalam sebuah pesta.

Itulah deretan wanita-wanita cantik yang pernah berkencan atau menjadi kekasih Cristiano Ronaldo dilansir dari bola.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Tags: , , ,

Related Article

0 Comments

Leave a Comment