Dian Pelangi dan Suami Kompak Absen‎ Pada Sidang Perdana

Dian Pelangi dan Suami Kompak Absen‎ Pada Sidang Perdana

78
0
SHARE
loading...
Rate this post

Selebuzz – Dian Pelangi bersama suami, Tito Haris Prasetyo hari ini menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, pada sidang kali ini baik Dian maupun Tito sama-sama absen di ruang sidang.

“Hari ini kita baru sidang hari pertama. Jadi hari pertama biasa administratif, kelengkapan dari surat kuasa, karena kami mewakili penggugat, jadi diperiksa administratif surat kuasanya dan sebagainya,” jelas Windri Marieta, kuasa hukum Dian, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Menurut Windri, Dian memang tidak berniat datang. Sebab, sebagai penggungat, ia sudah menyerahkan segala sesuatunya, kepada kuasa hukum. “Kalau dari penggugat, ibu Dian memang sudah diwakili oleh kami. Jadi, ibu Dian tidak perlu hadir‎ untuk jadwal sidang hari ini. Karena sudah diserahkan sepenuhnya kepada kami,” jelas Windri.

Sayangnya, saat ditanya, apa penyebab retaknya rumah tangga Dian dan Tito, Windri enggan menawabnya. “Sayangnya kita belum bisa berkomentar banyak untuk hal ini. Tapi kita doakan saja yang terbaik untuk jalannya sidang, kita lihat saja nanti,” katanya lagi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY