Era Baru Menggambar dengan SketchAR untuk HoloLens

Era Baru Menggambar dengan SketchAR untuk HoloLens

42
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – SketchAR adalah aplikasi Mixed Reality yang sebelumnya untuk iPhone dan handset berbasis Google Tango dan kini untuk Microsoft HoloLens. Aplikasi ini mengubah pengguna biasa menjadi artis dengan membiarkannya dengan mudah dan akurat melacak gambar elektronik ke permukaan nyata.

Layanan ini cocok sekali bagi seniman profesional dan mereka yang tidak dapat menggambar. Ini dikarenakan tampilan untuk pengguna yang sederhana dan mudah digunakan memungkinkan memuat, mengubah ukuran gambar, mengubah opasitas dan jejak ke permukaan yang diinginkan dengan mudah, yang dapat berkisar dari kanvas tradisional hingga mural berukuran besar.

Dengan Augmented and Mixed Reality yang lebih mengarah pada produktivitas dan umumnya menyelesaikan sesuatu (baik untuk pekerjaan atau permainan). Aplikasi ini menggambarkan bagaimana pengguna AR di ponsel terlihat kurang mengenakkan (yang telah ada sejak lama). Dimana salah satu tangan harus selalu memegangi ponsel yang tentunya mempersulit untuk mengekspresikan kreativitas.

Yuk download: SketchAR for HoloLens

Bagaimana pendapat kalian soal aplikasi ini? Akankah hal ini akan merubah cara kita dalam menggambar?

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY