Evelyn ingin Rujuk dengan Aming?

Evelyn ingin Rujuk dengan Aming?

29
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Belum lama ini, Aming Supriatna Sugandhi berulang tahun yang ke-37. Tepatnya 7 November 2017. Di hari bahagianya tersebut, pemeran film ‘Gila Jiwa’ itu mendapat kejutan saat hendak syuting di Pulau Belitung dari mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Rujuk nih?

“Nggak (nggak rujuk). Itu aku memang berkat dorongan dari teman-teman aku, pokoknya mereka ngedorong aku nyemangatin juga. Tadinya aku agak nggak percaya diri, tapi rasa aku pengen berada di sisi dia (Aming) itu besar banget ya, itu yang ngalahin ketidakpercayadirian aku,” ujar Evelyn usai menghadiri acara peluncuran produk kecantikan Colina di ‘Gebyar Win 2017’, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11/2017) malam.

“Karena dua tahun berturut-turut setiap ultahnya dia kan memang aku selalu sama dia, masa sesudah cerai, nggak sih. Bukan berarti sesudah cerai aku udah nggak dampingin dia. Jadi aku memang sengaja kesana buat surprise-in dia gitu. Karena aku dari jauh-jauh hari memang udah tahu kalah dia bakal ada syuting di hari ultahnya. Alhamdulillah berkat teman-teman juga semuanya lancar,” sambungnya melanjutkan.

Lantas bagaimana reaksi Aming mengenai setelah mendapatkan kejutan ultah itu?

“Kaget dia, mungkin kalau di Jakarta dia mah bisa berfikir biasa aja, tapi karena ini sampai ke Belitung. Jadi dia agak benar-benar kaget nggak nyangka dan nggak kepikiran gitu,” tuturnya.

Evelyn pun memberikan kado kepada mantan suaminya itu. Sepatu yang diberikan Evelyn kepada Aming.

“Jadi aku kasih dia sepatu. Aku belinya samaan sama aku. Nggak (sengaja samaan), jadi tadinya aku cuma mau beliin dia aja, nah aku nggak tahan orangnya kalau lihat sepatu lucu. Nah jadinya aku juga ikut beli, nggak mau kalah. Aku kalau hadiahin orang begitu, kalau menurut aku lucu aku beliin ke orang tapi aku juga beli,” pungkas Evelyn.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY