Film Hitman’s Bodyguard Beri Tawa Tanpa Kepuasan Cerita

Film Hitman’s Bodyguard Beri Tawa Tanpa Kepuasan Cerita

29
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Anda menunggu penilaian kami untuk film ini? Kami akan suruh Anda untuk segera datang ke bioskop dan tonton film Hitman’s Bodyguard. Sesederhana itu saja. Bisa jadi Anda tertawa dalam beberapa bagian di dalam film. Namun, jangan berharap lebih dari itu. 

Film arahan sutradara Patrick Hughes ini menjanjikan banyak kelakukan konyol dari kedua aktor utama, Samuel L. Jackson yang berperan sebagai pembunuh yang dicari banyak orang dan Ryan Renold yang memerankan mantan bodyguard kelas atas yang kariernya hancur karena kegagalan menjaga kliennya. Mereka pun harus bahu-membahu untuk mengungkap kebobrokan politisi yang diperankan oleh Gary Oldman dalam sebuah persidangan.

Dalam perjalanannya, L. Jackson dan Renold pun mengisi layar bioskop dengan kata-kata kasar dan perbincangan menarik yang bisa buat Anda tertawa, dijamin. Pertemuan mereka pun mengungkap rahasia kalau L. Jackson pernah mencoba membunuh Renold beberapa kali. Kami tidak mau menyebut ending-nya karena sangat klise. Ini seperti sebuah cerita sederhana film action di tahun 90-an.

Kalau memang mau tetap puas dengan sewaktu keluar dari dalam studio, ubah motivasi Anda menonton film ini. “Saya mau tertawa dan melihat aksi tembak-tembakan” bisa jadi motivasi terbaik yang bisa ditanamkan dalam hati sebelum nonton film ini. Sisanya, lupakan!

Film ini juga dibintangi oleh Salma Hayek, Elodie Yung, serta Joaquim de Almeida, dan sudah bisa Anda saksikan di bioskop-bioskop Indonesia bulan Agustus 2017 ini.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY