Gatot Brajamusti Menerima Ancaman Sebelum Digerebek Polisi

Gatot Brajamusti Menerima Ancaman Sebelum Digerebek Polisi

77
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Gatot Brajamusti mengaku diancam sebelum dia terpilih sebagai Ketua Umum Parfi.

Menurut juru bicara Gatot, Ozi Sulaiman Sudira, banyak ancaman yang beredar, namun ancaman itu cenderung diarahkan kepada Gatot.

“Ancaman itu dikirim melalui pesan singkat,” kata Ozi di Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 31 Agustus 2016.

Ozi membeberkan, ancaman itu diterima Gatot sebelum terpilih untuk kali kedua sebagai ketua Parfi dengan masa bakti 2016-2021. Hanya saja, Ozi tidak menyebutkan secara rinci bentuk ancaman yang ditujukan kepada Gatot. Kabarnya, ancaman tersebut berisi jika Gatot terpilih lagi menjadi orang nomor satu di Parfi, maka Gatot akan berurusan dengan polisi.

“Pokoknya ada ancaman,” kata Ozi tanpa merincinya.

Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram. Gatot tampak lelah diperiksa selama tiga hari berturut-turut. Hingga Rabu pukul 15.00 Wita, Gatot bersama istrinya masih diperiksa.

“Aa Gatot masih diperiksa. Begitu juga istrinya,” tutur Ozi. Saat diangkut ke mobil, Gatot maupun istrinya menutupi wajah dengan masker dan kain warna hitam.

Ozi kembali menegaskan, hingga kemarin Gatot maupun istrinya belum berstatus tersangka. Pernyataan itu diperkuat dengan berita acara pemeriksaan (BAP). Di situ, Gatot hanya berstatus sebagai terperiksa.

“Hingga hari ini (Rabu) belum ada penetapan tersangka. Di BAP masih sebagai terperiksa,” ujar Ozi yang menyayangkan adanya pemberitaan yang menyebutkan Gatot sebagai tersangka.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY