Ibunda Ryana Dea Tersandung Kasus Penipuan

Ibunda Ryana Dea Tersandung Kasus Penipuan

101
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Baru saja bahagia setelah resmi menikah dengan aktor Puadin Redi, keluarga aktris Ryana Dea diterpa kabar tidak sedap. Ibunda Ryana, Siti Nurli dilaporkan ke Polres Bengkulu oleh seorang bernama Agustina Jambak.

Ibunda Ryana dilaporkan dengan tuduhan penipuan sejumlah Rp 700 juta. Redi pun angkat bicara soal masalah yang membelit mertuanya itu.

“Tahu sebetulnya tahu sudah lama baru ke blow up sekarang. Yang setahu saya masih tuduhan masih dikaji persisnya seperti apanya nggak tahu,” jelas Redi dihubungi melalui telepon, Sabtu (22/10/2016).

Redi menganggap laporan itu sengaja dibuat untuk menghancurkan keluarga istrinya. Bahkan Dea sama sekali tidak merasa tertekan dengan pemberitaan ini.

“Dea tidak tertekan dengan berita ini. Banyak kebohongan yang dilakukan pelapor, nggak ada bukti,” tegasnya.

Agustina memberikan uang secara bertahap sebesar Rp 150 juta dan Rp 550 juta. Uang tersebut diakui ibunda Ryana kepada pelapor untuk diberikan kepada pejabat di Dinas PU untuk dapat proyek di bagian Bina Marga.

“Itu salah besar, dinas PU itu tidak ada hubungan, itu mencemarkan institusi. Sebetulnya sudah nggak ada apa-apa lagi, mama tidak seperti itu. Itu juga bukan Rp 700 juta setahu saya cuma Rp 150 juta,” beber Redi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY