Investor Asing Bangun Dong SPBU Di Daerah Terpencil

Investor Asing Bangun Dong SPBU Di Daerah Terpencil

74
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Bila Anda melewati kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, kemungkinan bakal menemui bangunan SPBU baru. Hanya saja warnanya lebih dominan putih, biru dan hitam serta jauh dari SPBU yang biasa kita temui, seperti Petronas, Shell ataupun Total. Kalaupun ada birunya apakah SPBU Pertamina Pasti Prima?

Ternyata bukan karena pada totemnya bernuansa hitam. Melalui telik sandi Otoplasa, akhirnya terungkap bahwa pemain baru itu adalah PT Nusantara Energy Plant Indonesia (NEPI). Nah SPBU bernama Vivo, atau mengikuti induk usaha PT NEPI, yakni Vitol Asia Pte Ltd yang berbasis di Singapura. Sebagai informasi Vivo telah tersebar hingga lebih dari 5.000 SPBU di seluruh dunia.

Yang menarik bila Shell, Petronas maupun Total tidak menawarkan bbm dengan oktan 88 atau bensin setara Premium subsidi, maka SPBU Vivo ada keistimewaan karena juga berencana memasarkannya. Ini terlihat dari totem hitamnya yang mencantumkan bensin jenis Revvo dengan oktan 88 dan 92. Selain itu tampak pula jenis bahan bakar diesel dengan nama Primus Plus.

Lantas kota mana yang akan disasar?
Kabar menyebutkan Jakarta dan Bandung. Tentu dengan semakin beragamnya para pemain SPBU, konsumen-lah yang bakal diuntungkan. Konsumen bebas menentukan mana bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan dan kemampuan finansialnya. Yang tak kalah penting para produsen bahan bakar akan berlomba-lomba bagaimana lebih meningkatkan kualitas layanannya kepada masyarakat.

So, kita tunggu saja kiprah Vivo dalam waktu dekat.

(end)

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY