Istri Caesar Mengalami Penyakit kulit langka

Istri Caesar Mengalami Penyakit kulit langka

358
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ – Indadari, istri Caesar “Yuk Keep Smile” sudah mengenal karakter psoriasis, penyakit kulit langka yang dideritanya sejak delapan tahun belakangan.

Maka dari itu Indadari mengetahui apa yang harus dilakukan jika penyakit tersebut tiba-tiba datang. Kendati demikian, penyakit psoriasis bukan hal sepele, karena efeknya bisa sangat menyiksa.

“Rasanya gatal, panas, kulitnya kayak kebakar, kulitnya sampai mengelupas, perih banget. Dulu, sampai enggak bisa menyusui cuma sampai 1,5 tahun. Karena mengelupas banget,” ungkap Indadari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Apa mungkin penyakit psoriasis dialami Indadari karena faktor keturunan? “Enggak ada keturunan sih sebenarnya,” jawabnya.

Meski penyakit tersebut diakui cukup menyiksa, tidak ada alasan bagi Indadari untuk tidak bersabar dan berserah diri kepada Sang Khaliq. Sebab dirinya bukan orang pertama yang menderita penyakit tersebut. Indadari juga tidak mau bersedih hati atas penyakitnya tersebut.

“Kalau saya sih gini, sudah ada contohnya dari Nabi Ayub sama Uwayz Al Qarni. Dua-duanya punya penyakit kulit. Tapi dua-duanya juga dimuliakan Allah, dijadikan penghuni surga,” tuturnya.

“Saya pikir sudah ada contohnya kenapa saya harus sedih dengan sakit, kan digugurkan dosanya. Belum ditemukan obatnya untuk sembuh total,tapi disyukuri saja. Berarti kan Allah menggugurkan dosa-dosa saya, yang penting masih bisa tetap ibadah dengan baik,” imbuhnya.

Psoriasis adalah penyakit langka yang sampai saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan secara total. Penyakit kulit ini menyebabkan kulit kering, gatal, bersisik, bahkan berdarah.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY