Jangan Lewatkan Acara Ini… Tahun Baru di Hongkong?

Jangan Lewatkan Acara Ini… Tahun Baru di Hongkong?

43
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Di libur panjang akhir tahun, salah satu destinasi yang menjadi pilihan untuk merayakan tahun baru adalah Hongkong. Nah, untuk Anda yang merayakan pergantian tahun di sana, nikmati pesta kembang api Victoria Harbour. 

Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan merayakan tahun baru 2018 di Victoria Harbour pada tanggal 31 Desember 2017 melalui musical fireworks.

Pertunjukkan tersebut akan ditampilkan dalam waktu 10 menit. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pesta kembang api pada akhir tahun ini akan mencakup area yang lebih besar hingga 35 persen lebih luas.

Selain itu juga akan menggabungkan berbagai teknik dan tampilan kembang api, efek suara, dan pencahayaan yang menarik.

Angka “2018” akan ditampilkan di dinding luar sisi tenggara dari gedung Hongkong Convention and Exhibition Centre, saat palet piroteknik dan kembang api diluncurkan dari kapal tongkang di Pelabuhan Victoria, serta melalui atap gedung-gedung yang berada di sisi Hongkong Island.

Nantinya pula, untuk pertama kalinya langit Hongkong akan diterangi oleh kembang api “Magical Star Dusts” yang dihadirkan dari pembuat kembang api yang telah memenangkan penghargaan di Eropa.

Adegan ini terinspirasi dari peri-peri yang menari dan menyebarkan debu bintang ajaib ke seluruh Victoria Harbour yang ikonik sebagai penanda berkah untuk tahun baru di kota tersebut.

Lalu juga ada pertunjukan lainnya yakni dari kelompok seni asal Australia. “Strange Fruit”, akan menampilkan pertunjukan spektakuler melalui “Deco-Sphere”, mulai pukul 22.00 waktu setempat di Star Ferry Pier, di Tsim Sha Tsui.

Melalui pertunjukan ini, para pelaku seni akan menari di atas bola raksasa berdiameter dua meter dan pada tiang dengan ketinggian lima meter menyakikan hiburan theater, koreografi, dan sirkus.

Kemudian, akan ada juga bintang jatuh buatan yang disajikan dalam empat warna yang berbeda. Bintang jatuh tersebut melambangkan cinta, kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan, yang akan diluncurkan setiap 15 menit dari pukul 11.00 hingga seterusnya melalui atap lima bangunan di Hongkong Island.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY