Jimmy Choo Senilai Rp15,6 Triliun Diakuisisi Michael Kors

Jimmy Choo Senilai Rp15,6 Triliun Diakuisisi Michael Kors

32
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Brand mode Amerika Serikat (AS) Michael Kors mengakuisisi pembuat brand sepatu yang dipakai para pesohor, Jimmy Choo, senilai 896 juta pound (sekitar Rp15,6 triliun).

Jimmy Choo – yang memiliki penggemar di kalangan selebritas termasuk Beyonce, Lady Gaga, Nicole Kidman dan Kate Middleton – merupakan “mitra ideal” bagi produsen tas tangan dan pakaian AS itu, katanya dalam sebuah pernyataan.

“Dewan direksi Michael Kors Holdings Limited dan Jimmy Choo plc dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai perjanjian untuk ketentuan sebuah akuisisi tunai,” tambahnya.

Kontrak tunai tersebut ditetapkan senilai 230 pence (sekitar Rp39.924,92) per lembar saham dan menilai Jimmy Choo – yang melonjak di Bursa Efek London pada 2014 – sebesar sekitar 896 juta pound.

“Michael Kors yakin kami adalah mitra ideal bagi Jimmy Choo dan tepat untuk mendukung pertumbuhan Jimmy Choo,” katanya seperti dilansir AFP.

“Michael Kors bermaksud menerapkan pengalaman, infrastruktur dan kemampuan yang telah dikembangkan sebagai sebuah perusahaan selama pertumbuhannya sendiri di seluruh dunia sebagai brand mode mewah guna mendukung pertumbuhan Jimmy Choo.”

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY