Jupe Sebut Gaston Bikin Gossip Settingan Biar Tenar

Jupe Sebut Gaston Bikin Gossip Settingan Biar Tenar

88
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Gaston Castano sempat bilang ke Julia Perez (Jupe) bahwa dirinya tak mau jadi artis, karena hidupnya hanya untuk sepakbola. Namun beberapa bulan belakangan, Gaston mulai terjun ke dunia hiburan dengan diundang ke acara talkshow program gosip di televisi.

Yang cukup mengejutkan bagi Jupe, Gaston Castano akhir-akhir ini membuat gosip settingan dengan artis. Jupe mengetahui hal itu, karena Gaston sempat meminta izin kepada dirinya.

“Saya juga sudah tahu bahwa Gaston minta permisi ke saya kalau dia mau buat settingan dengan seseorang. Permisi ke saya,” tutur Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8).

“Buat apa permisi ke saya, saya kan sudah enggak ada hubungan lagi sama dia. Dia mau nempel sama perempuan mana pun, bayar dia 100 juta atau 200 juta, itu hak dia,” imbuh Jupe.

Sayangnya Jupe tidak menyebutkan dengan siapa Gaston Castano membuat gosip settingan. Namun yang santer terdengar sejak beberapa hari terakhir, Gaston disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Kartika Putri.

Mira selaku manajer sudah membantah bahwa Kartika Putri memiliki hubungan asmara dengan Gaston Castano.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY