Justin Bieber “anak baik” Dikatakan Fotografer Korban Tabrakan

Justin Bieber “anak baik” Dikatakan Fotografer Korban Tabrakan

25
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Justin Bieber tak sengaja menabrak fotografer dengan mobil truknya saat meninggalkan gereja di Beverly Hills, sang penyanyi langsung menolong pria itu sembari menunggu layanan gawat darurat tiba.

Fotografer yang tidak diidentifikasi itu hanya cedera ringan dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu (26/7) malam, kata polisi Beverly Hills. Fotografer itu kemudian mengunggah video berisi ucapan terima kasih atas pertolongan dari pelantun “Sorry”.

“Dia (Bieber) keluar, dia bersimpati. Dia anak yang baik. Kecelakaan terjadi di mana saja,” kata fotografer itu dalam video yang diunggah di laman TMZ.

Bieber tidak dituntut atas kecelakaan itu dan sangat bekerjasama dengan pihak berwenang, kata juru bicara kepolisian Beverly Hills Sersan Chris Coulter seperti dilansir Reuters.

Kecelakaan itu terjadi ketika ketika Bieber keluar dari tempat parkir setelah beribadah di gereja. Penyanyi yang mulai menghadiri ibadah di gereja sejak dua tahun lalu telah dikuntit berbagai media sejak membatalkan sisa tur dunianya dengan alasan ingin beristirahat.

“Saya tidak bisa melihat ketika kalian sedang memotret,” kata Bieber kepada fotografer, dalam video kecelakaan yang diunggah di TMZ. Bieber juga terlihat sedang berlutut untuk membantu fotografer yang terluka di bagian kakinya.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY