Kado Perpisahan Manis Najwa Shihab di Mata Najwa: Lagu dari Slank

Kado Perpisahan Manis Najwa Shihab di Mata Najwa: Lagu dari Slank

133
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Program talkshow Mata Najwa yang dibawakan Najwa Shihab memasuki episode akhir pada Rabu (30/8/2017). Tentu banyak hal istimewa di hari perpisahan Najwa Shihab dengan program yang membesarkan namanya tersebut.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan personel Slank menjadi bintang tamu. Menariknya, di akhir episode, para bintang tamu tersebut didaulat menjadi pembawa acara program Mata Najwa.
Slank diketahui sebagai band yang sudah menjauh dari narkoba dan ikut membantu menyuarakan antikorupsi di Indonesia. Perbincangan dengan Najwa Shihab sebagai pembaca acara menjadi haru, ketika Najwa mengingat sejumlah kenangan membawakan acara tersebut.
Sampai akhirnya, di ujung acara, Slank mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk Najwa Shihab, berjudul Satu Hati Satu Tujuan.

“Khusus buat Nana (panggilan untk Najwa Shihab),” ujar Bimbim Slank. Dengan gaya acapela, personel Slank mulai bernyanyi, diiringi tepukan tangan para penonton.

Ada rasa haru terlihat dari mata Najwa Shihab, host Mata Najwa. Ia tampak menahan air matanya. Slank berharap, semangat Najwa yang kritis bertanya pada narasumber, bisa diikuti banyak pembawa acara talkshow lainnya.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY