‘Kampung Indonesia’ Semarak di Musim Panas Stockholm

‘Kampung Indonesia’ Semarak di Musim Panas Stockholm

44
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Musim panas di Stockholm, Swedia, akan semakin meriah dengan Gelaran Festival Indonesia, yang akan berlangsung di Taman Kungstradgarden pada 28-29 Juli 2017. Dalam acara bertema ‘Kampung Indonesia’ ini, pengunjung bisa menyicipi berbagai kuliner dan membeli beragam buah tangan khas Indonesia.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu juga akan dimeriahkan oleh demo masak Chef William Wongso, pameran foto Ebbie Vebri Adrian, pertunjukkan dari Kelompok Saung Mang Udjo, INA Dance serta Malang Flower Dance.

Gelaran Festival Indonesia diselenggarakan bertepatan dengan Putte I Parken, festival musik musim panas tahunan yang juga berlokasi di Taman Kungstradgarden, persis di seberang komplek Kerajaan Swedia.

Duta Besar RI untuk Kerajaan Swedia dan Republik Latvia Bagas Hapsoro berharap kalau acara tersebut dapat membuat publik Swedia semakin penasaran untuk berkunjung ke Indonesia.

“Selama acara, pelaku industri wisata Indonesia juga akan ikut berpromosi. Diharapkan, publik Swedia jadi semakin tertarik dengan Indonesia,” kata Bagas, seperti yang dikutip dari Antara pada Sabtu (22/7).

Sekretaris Pertama Bidang Ekonomi KBRI untuk Swedia Febrian Irawati Mamesah mengatakan kalau Swedia merupakan salah satu pasar potensial untuk industri pariwisata Indonesia.

Sebanyak 39 ribu wisatawan Swedia mengunjungi Indonesia sepanjang tahun lalu. Angka tersebut menandingi jumlah kunjungan mereka ke Thailand dan Vietnam.

“Diharapkan, angka tersebut akan naik dua kali lipat setelah acara promosi semacam ini berlangsung,” ujar Bagas.
(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY