Karma Skandal Perselingkuhan Artis


0
skandal perselingkuhan artis
Loading...
Loading...

Tidak hanya diwarnai oleh kesuksesan saja di industri perfilman, banyak kisah-kisah miring dari aktor dan aktrisnya yang menarik untuk di ikuti. Seperti skandal perselingkuhan artis yang kerap terjadi di dunia entertain.

Skandal perselingkuhan artis tidak hanya dialami artis lokal melainkan aktris dan aktor dunia pun mengalaminya. Dan itu bisa berujung pada kehancuran karir mereka.

Tidak tangung-tanggung aktor dan aktris hollywood yang mengalami skandal perselingkuhan ini. Padahal mereka harusnya bisa jadi contoh kesuksesan bagi kaum muda.

Namun, karma sepertinya berlaku disini, skandal perselingkuhan artis ini terjadi saling balas. Mereka yang sebelumnya selingkuh akhirnya di selingkuhi dan merasakan bagaimana sakitnya di selingkuhi.

Siapa saja ya yang terlibat Skandal perselingkuhan artis ini?

1. Paris Hilton

Paris Hilton berkencan dengan Nick Carter personel Backstreet Boys selama 8 bulan. Selama berhubungan dengan Nick Carter ternyata Paris berselingkuh dengan Chad Michael Murray bintangi film House of Wax.

Tidak terima diselingkuhi, Carter balas dendam berselingkuh dengan Ashlee Simpson. Perselingkuhan itu terbongkar dan akhirnya mereka berpisah pada Juli 2004.

2. Jude Law

Skandal perselingkuhan artis berikutnya yaitu perselingkuhan yang dilakukan Jude Law terhadap kekasihnya, Sienna Miller 2005 silam.

Lucunya Jude Law berselingkuh sama pengasuh ketiga anaknya sendiri yang bernama Daisy Wright.

Namun ternyata kekasihnya Miller juga berselingkuh sama Daniel Craig. Perselingkuhan itu terkuak setelah panggilan teleponnya disadap.

3. Jessica Simpson

Loading...

Tahun 2002 Jessica Simpson menikah dengan Nick Lachey, pernikahan itu hanya seumur jagung karena pada 2005 mereka berpisah setelah Jessica ketahuan selingkuh dengan beberapa pria.

Beberapa pria yang jadi kekasih gelapnya yaitu Bam Margera, Johnny Knoxville, hingga Adam Levine.

Setelah mereka berpisah Jessica pun bertunangan dengan Eric Johnson pada tahun 2010 dan dikaruniai satu orang anak.

Namun ternyata Johnson masih menjalin hubungan dengan mantan istrinya, keri. Keduanya terus menjalin hubungan padahal Johnson sudah bertunangan dengan Jessica. Sepertinya Jessica kena karma.

4. David Duchovny

Aktor yang terkenal berkat film Sci-Fi terbaik, The X-Files ini berselingkuh dan tidur dengan banyak wanita. Padahal ia sudah menikah dengan Tea Leoni pada tahun 1997.

Ternyata David Duchovny mengalami kecanduan seks dan harus memilih menjalani rehabilitasi kecanduan seks atau bercerai.

Skandal perselingkuhan artis ini tidak sampai disitu, ia mendapatkan karma karena selama proses perceraian sang istri berselingkuh dengan Billy Bob Thornton.

5. Jennifer Lopez

Pada tahun 2001 Jennifer Lopez menikah dengan penari latarnya bernama Cris Judd. Pernikahannya berakhir karena J.Lo ketahuan selingkuh dengan Ben Affleck.

Sayangnya hubungan J.Lo dengan Ben Affleck tidak berlanjut sampai pernikahan. Belasan tahun berlalu, Penyanyi lagu ‘On the Floor’ ini kembali menjalin hubungan dengan penari latarnya, Casper Smart. Tapi, Casper Smart mengkhianati J.Lo dengan seorang transgender.

Skandal perselingkuhan artis tidak hanya terjadi di kalangan artis saja. Orang biasa pun mengalaminya, memang orang ketiga selalu nampak menarik diawal. Melansir keepo


Like it? Share with your friends!

0
Zel3b_sUks3S

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *