Lady Gaga Tinggalkan Busana Anehnya

Lady Gaga Tinggalkan Busana Anehnya

54
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Lady Gaga hampir dua tahun belakangan ini tampil dengan gaya yang normal, tidak seperti ketika baru mengawali kariernya. Dulu Gaga kerap bergaya heboh seperti memakai baju yang terbuat dari daging atau hanya mengenakan underwear dan bra saat berada di publik.

Semua gaya eksentrik itu kini telah ditinggalkan penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut. Dia tampil lebih elegan dan cantik, tanpa mengenakan busana yang aneh ataupun makeup heboh.

Gaga memilih busana yang lebih simpel untuk mempromosikan album terbarunya Joannne. Dalam wawancara dengan majalah Culture, Gaga pun mengungkapkan alasan di balik perubahan penampilannya.

“Sejujurnya, aku lebih suka membicarakan musikku. Jika aku memakai t-shirt dan celana hitam setiap hari, orang-orang mungkin akan lebih mendengarkan apa yang aku tulis. Semua busana dan karya seni yang aku pakai beberapa tahun terakhir, hal itu tidak masuk akal untuk orang lain,” begitu kata penyanyi 30 tahun itu seperti dikutip Us Magazine.

Meski kini memilih tampil simpel, Gaga tidak menyesali apa yang dilakukannya dulu dengan berbagai dandanannya yang menghebohkan. Menurutnya itu adalah bagian dari caranya mengekspresikan diri dan sebuah hal kreatif.

“Tapi kali ini, gayaku berusaha untuk natural, seperti bagaimana aku di studio. Aku selama ini berada di studio bersama para pria. Kita tidak bisa membuat musik bersama sekumpulan pria yang memperhatikan kepalamu yang dihiasi Lobster. Mereka akan menjadi teralihkan perhatiannya,” tutur Gaga lagi.

Kostum daging pernah dikenakan Gaga saat menghadiri MTV Video Music Awards 2010. Selain kostum daging itu, pelantun Judas tersebut juga pernah memakai baju tertutup boneka Kermit si kodok, mainan Hello Kitty dan kostum putih dengan hiasan gelembung sabun

Facebook Comments

LEAVE A REPLY