Luna Maya Sebut Nama Syahrini Saat Peluncuran Produk Bulu Mata

Luna Maya Sebut Nama Syahrini Saat Peluncuran Produk Bulu Mata

62
0
SHARE
loading...
Rate this post

SELEBUZZ.CO.ID – Luna Maya tahu betul jika ia bukan satu-satunya selebriti yang menelurkan produk bulu mata. Sebelumnya, ada dua artis yang lebih dulu menjalankan bisnis yang sama, sebut saja Syahrini dan Olga Lidya

Dikatakan Luna, dirinya sudah tahu, apa dan bagaimana produk yang ditelurkan Syahrini dan Olga, alhasil, belajar dari dua selebriti itu, Luna langsung menelurkan ide-ide cemerlang lainnya.

“Kayak ada Syahrini, Olga Lydia, kebetulan mereka memang duluan. Aku lihat Olga yang lebih natural, aku lihat kalau Syharini memang dikenal dengan bulu mata badainya yang tebal banget. Aku pikir kenapa enggak aku ambil tengah-tengahnya, yang enggak ada di Olga sama Syahrini. Aku harus lihat kompetitor juga ya. Aku lebih ditengah-tengah nih. Tiga varian ini ada yang natural dan lebih dramatic,” kata Luna saat ditemui di acara peluncuran bulu mata Luna Maya created by ‘Lavie’, Brance, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2016).

Untuk mengenalkan produk bulu matanya, Luna tak lupa untuk menggunakannya sendiri. Biasanya ada beberapa produk yang sering digunakannya, salah satunya adalah Feline Flick (bulu mata palsu yang penuh untuk mendapatkan kesan sexy cat-eye look, red).

“Apa ya, yang aku pakai sekarang, aku suka banget. Most fav-ku sebenarnya cat eye. Ujung lebih tebal, luarnya lebih tipis, ini lebih memanjangkan mata. Bikin matanya ada kesan seksi. Bukan seksi yang gimana, tapi bikin mata lebih hidup,” kata Luna lagi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY