Pangeran William Selalu Gandeng Tangan George di Depan Umum

Pangeran William Selalu Gandeng Tangan George di Depan Umum

140
0
SHARE
loading...
5 (100%) 1 vote

selebuzz.co.id – Pangeran William sering kali terlihat menggandeng tangan Pangeran George saat tampil di depan publik. Bahkan dalam foto kartu Natal yang dirilis Istana Kensington belum lama ini, William berpose sambil memegang bahu George.

Ternyata ada sebab kenapa Pangeran William selalu menggandeng tangan George. Bukan sekadar ungkapan sayang dan perhatian dari ayah kepada anaknya. Tapi berkaitan dengan George sebagai penerus tahta Kerajaan Inggris.

Jasmine Peters, seorang pakar hubungan, mengatakan bahwa ini ada hubungannya dalam mempersiapkan Pangeran George menjadi calon raja. Seperti diketahui, sebagai anak laki-laki pertama dari Pangeran William, George berada di urutan ketiga sebagai pemegang tahta.

Jasmine juga menuturkan, biasanya seorang ayah bertanggung jawab mendisplinkan anak, mengarahkan, melindungi dan mengatur keluarganya. Bukan hal yang tidak umum melihat seorang ayah mempersiapkan anak akan peran dan tanggung jawab yang akan diembannya dalam keluarga.

“Sering kali dipercaya bahwa dibutuhkan seorang pria untuk membesarkan anak laki-laki agar menjadi pria. Kalau Anda lihat foto-foto mereka, itu jelas menggambarkan kepercayaan yang umum ini,” kata Jasmine.

Teori Jasmine pun diamini Robert Jobson, pakar istana dan penulis buku ‘Diana: Closely Guarded Secret’. Kepada Business Insider, ia menjelaskan bahwa setiap orangtua membesarkan anak-anaknya dengan cara mereka sendiri. Biasanya tergantung dari hubungan antara anak dan orangtua itu sendiri, siapa yang paling memegang kendali. Tapi berbeda dengan Pangeran William dan Pangeran George.

“William adalah satu-satunya orang –selain Ratu dan Pangeran Charles– di planet ini yang tahu persis bagaimana rasanya menjadi pewaris langsung tahta Kerajaan Inggris dan hanya dia yang tahu apa yang diharapkan orang-orang darinya,” kata Robert.

Ia menambahkan, “Maka dari itu, terlihat sekali jika di area publik Pangeran William seperti memegang kendali atas George”.

Kalau kita lihat kembali foto-foto Pangeran William dan Pangeran George, terlihat kesamaan pola perilaku seperti yang diuraikan oleh Robert Jobson. Seperti saat William mengantar George di hari pertamanya masuk sekolah, September 2017, Pangeran William seakan tak pernah melepaskan tangan George.

(end)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY