Tuesday, August 11, 2020

SELEBUZZ.CO.ID – Hampir 10 tahun sejak pertempuran terakhir Harry di Hogwarts. Sejak itu para pemeran Harry Potter tumbuh dan berkembang dengan karir mereka masing-masing. Bagaimana keadaan mereka sekarang, seperti apa penampilan mereka setelah hampir sepuluh tahun berakhirnya Film Harry Potter?, Yuk kita lihat beberapa pemerannya berikut ini.

Penampilan 13 Pemeran Harry Potter

Evanna Lynch

luna-film harry potter
Warner Bros ;; 
Gambar Rodin Eckenroth / Getty

Muncul pertama kali di Film Harry Potter episode Kelima, Lynch berperan sebagai Luna memiliki karakter unik. Penampilannya sekarang terlihat lebih cantik dan lebih dewasa.

Pada tahun 2018, dia berpartisipasi dalam kegiatan game realitas ABC Dancing with the Stars, sukses menggapai final serta finis di tempat ketiga. Setelah itu, pada 2019, dia dianugerahi Lovie Award buat aktivisme hak- hak binatangnya

Matthew Lewis

Warner Bros ;; 
Gambar Karwai Tang / Getty

Matthew Lewis adalah Neville Longbottom dan muncul di semua seri Harry Potter, menurut JK Rowling karakter Neville Longbottom merupakan salah satu dari tujun lakon utama dalam Film Harry Potter. Setelah Franchise Film Harry Potter Selesai ia terlibat dalam beberapa produksi televisi, termasuk sebagai bintang tamu di reality show Impractical Jokers. Tahun 2018 menikahi pacarnya Angela Jones, seperti inilah penampilannya sekarang.

Scarlett Byrne

Warner Bros ;; 
Gambar Rodin Eckenroth / Getty

Ia memerankan gadis nakal Slytherin Pansy Parkinson dan bukan sebagai peran utama. Perannya memang bukan peran penting tetapi cukup membuat penonton merasa gemes dengan aksi-aksinya. Setelah Film Harry Potter selesai, Bryne telah muncul di beberapa acara televisi utama. Dia muncul di The Vampire Diaries , Dancing with the Stars bersama Evanna Lynch , dan, yang terbaru , Marvel’s Runaways . Pada 2019, ia menikahi Cooper Hefner, putra mendiang Hugh Hefner.

Tom Felton

Warner Bros ;; 
Gambar Michael Kovac / Getty

Tahun 2001 penggemar Harry Potter di kenalkan dengan sosok Draco Malfoy yang di perankan Tom Felton. Dengan gaya rambut yang khas berbwarna pirang, karakter Draco Malfoy cukup membuat Harry kesulitan dan menjadi batu sandungan. Pada 2010 dan 2011, penampilannya di The Half-Blood Prince dan Deathly Hallows Part I memenangkannya MTV Movie Awards untuk Best Villain.

Setelah Harry Potter, Felton muncul dalam beberapa film dan serial televisi, termasuk peran dari Julian Albert di musim ketiga The Flash. Baru-baru ini, Felton sedang syuting The Forgotten Battle.

Bonnie Wright

Warner Bros ;; 
Gambar Michael Stewart / Getty

Di awal Film Harry Potter, Bonnie Wright hanya memiliki peran yang sangat kecil, hanya terlihat di stasiun Kings Cross sementara kakak laki-lakinya pergi ke Platform 9 3/4. Namun akhirnya ia menjadi salah satu anggota pemeran ‘The Big Seven’.

Aktris ini baru saja menyelesaikan syuting film Who Who Wander, sebuah film yang dibintanginya bersama dengan rekan Harry Potter, Christian Coulson. Wright juga dikenal karena pekerjaan aktivisme, yang membawa kesadaran akan polusi plastik di seluruh dunia. Di halaman Instagram-nya, Wright mengatakan, “Setiap keping plastik yang pernah saya gunakan masih ada di suatu tempat di bumi ini, dan itu menakutkan.”

Emma Watson

Warner Bros ;; 
ANGELA WEISS / Getty Images

Memerankan Hermione Granger adalah pekerjaan akting profesional pertama Emma Watson. Dia ditemukan melalui rekomendasi yang dibuat oleh guru teater pra sekolahnya. Setelah mengikuti delapan audisi akhirnya ia terpilih sebagai peran utama di Film Harry Potter. Penampilannya di film pertama membuatnya mendapatkan Young Artist Award untuk Leading Young Actress.

Sejak Film Harry Potter selesai, ia memainkan peran Meh March dalam film yang dinominasikan oleh Akademi, Little Woman. Dia juga dikenal karena pekerjaan memperjuangkan Hak-Hak Perempuan. Pada tahun 2019, ia membantu mendirikan jalur nasihat hukum untuk orang-orang yang dilecehkan di tempat kerja.

James And Oliver Phelps

Warner Bros ;; 
Tristar Media / Getty Images

Pemeran si kembar iseng dalam film Harry Potter ini membutuhkan enam kali audisi dan akhirnya terpilih menjadi peran si kembar. Bahkan mereka harus bolos sekolah untuk mengikuti audisi, meskipun mereka tidak memiliki pengalaman akting sebelumnya.

Sejak selesai dengan Harry Potter, kedua kembar Phelps telah muncul di beberapa film, termasuk film pendek 7 Days: The Story of Blind Dave Heeley. Di luar dunia akting, si kembar sangat menyukai olahraga, golf, bersepeda, dan kriket.

Helena Bonham Carter

Warner Bros ;; 
Gambar Mike Marsland / Getty

Carter memainkan Bellatrix Lestrange yang gila, salah satu musuh yang paling setia dalam lingkaran pengikut Voldemort. Sekarang, Carter terus menghiasi layar besar dan kecil, dia berada di remake All women Ocean’s Eight dan memiliki peran yang berulang sebagai Putri Margaret dalam serial televisi tercinta The Crown . Sekarang, dia bersiap-siap untuk membintangi bersama Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Clafin dalam film Enola Holmes.

Daniel Radcliffe

Warner Bros ;; 
Gambar Suzi Pratt / Getty

Setelah melihat penampilannya di David Copperfield , sutradara Chris Columbus tahu bahwa dia membutuhkan Daniel Radcliffe untuk memainkan peran utama Harry Potter. Hampir saja ia tidak jadi memerankan Harry karena kedua orang tuanya keberatan melepas Daniel Radcliffe yang masih sangat muda untuk syuting di Los Angeles.

Radcliffe sempat khawatir orang-orang tidak bisa melepaskannya dari karakter Harry karena 10 tahun ia memerankannya. Namun hal itu tidak terjadi, ia berhasil memerankan beberapa film setelah Harry Potter. Aktor itu baru saja menyelesaikan syuting Escape from Pretoria .

Rupert Grint

Warner Bros ;; 
Gambar Eugene Gologursky / Getty

Perannya sebagai Ron Weasly sahabat Harry memenangkannya Penghargaan Satelit serta Penghargaan Artis Muda. Baru-baru ini, Grint membintangi serial Servant Apple TV + , sebuah acara di mana ia juga seorang produser eksekutif.

Brendan Gleeson

Warner Bros ;; 
Gambar Rich Polk / Getty

Brendan Gleeson muncul dalam film Harry Potter keempat, kelima, dan ketujuh sebagai Alastor Mad-Eye Moody, profesor Ilmu Hitam dan anggota Orde Phoenix. Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Gleeson mengatakan alasan dia memilih bagian itu adalah karena keempat putranya memintanya. Salah satu putranya, Domhnall, bahkan memerankan Bill Weasly di dua film terakhir.

Gleeson terus bertindak setelah perannya sebagai Mad-Eye. Terutama, ia memainkan peran berulang Bill Hodges, seorang pembunuh psikopat, dalam serial tv 2017-2019 Mr. Mercedes, di seberang Holland Taylor.

Robbie Coltrane

Warner Bros ;; 
Jon Furniss / Getty Images

Ketika ditanya siapa yang dia ingin lihat bermain Rubius Hagrid, JK Rowling berkata dengan cepat, “Robbie Coltrane untuk Hagrid.” Dia mendapatkan peran itu dan memainkan gamekeeper setengah raksasa dan Keeper of Keys and Grounds di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry untuk semua delapan film Harry Potter.

Sayangnya, pada 2019, Coltrane di diagnosis osteoarthritis yang menyerang salah satu lututnya. Selama beberapa bulan di awal tahun, ia menggunakan kursi roda untuk berkeliling.

David Thewlis

Warner Bros ;; 
Steve Blackburn / Getty Images

Awalnya, David Thewlis mengikuti audisi untuk peran Profesor Quirinus Quirrell, pria yang bertindak sebagai pengganti Voldemort. Dia tidak mendapatkan peran itu tetapi kemudian ditawari bagian Remus Lupin pada tahun 2004. Thewlis melanjutkan untuk mengulangi peran penyihir / manusia serigala dalam empat film Harry Potter .

Setelah Harry Potter selesai, pada 2014 ia memerankan Dennis Sciama di The Theory of Everything. Dan, baru-baru ini, ia memerankan Sir Patrick Morgan, alias Ares, dalam film Wonder Woman pertama melawan Gal Gadot dan Chris Pine, mengulangi peran di Justice League .

Nah itulah 13 pemeran Film Harry Potter ‘penampakannya’ saat ini. Film Harry Potter menjadi film Franchise Hollywood yang banyak penggemarnya karena di adaptasi dari novel terkenal karya J.K Rowling dilansir dari buzznet.

Sending
User Review
0 (0 votes)
Tags: , , ,

Related Article

No Related Article

0 Comments

Leave a Comment